Alex Marquez Tak Pasang Target Muluk-Muluk di Tiga Seri Sisa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Okt 2020, 17:31 WIB
Alex Marquez hanya ingin berikan yang terbaik pada sisa musim.

Alex Marquez pilih realistis dalam tatap tiga seri tersisa musim ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez enggan memasang target terlalu tinggi untuk tiga seri yang tersisa di musim ini. Alex sadar bahwa statusnya masih seorang rookie yang butuh banyak pembelajaran.

Performa apik Alex Marquez dalam dua seri di GP Prancis dan GP Aragon memang mengubah persepsi banyak orang. Kini, banyak pihak yang menaikkan ekspetasi mereka terhadap Alex sehingga berharap adik Baby Alien ini bisa meraih hasil apik pada setiap balapannya. Alex pada mulanya juga berharap yang sama dengan mereka, tetapi ia juga sadar posisinya yang masih tergolong sebagai pebalap baru.

Apabila ia terbebani dengan ekspetasi besar itu, maka ia akan kesulitan sendiri untuk menjaga performanya. Oleh karena itu, ia hanya ingin fokus tampil lepas dan mengerahkan kemampuan terbaiknya pada tiga seri yang tersisa. Soal hasil, Alex hanya berharap ada dewi fortuna yang membantunya.

“Kami harus realistis, saya masih pemula dan dua podium bukan berarti saya bisa menyelesaikan balapan lainnya di podium. Sungguh realistis untuk dapat menemukan kecepatan yang baik dalam latihan, untuk mendapat balapan yang kuat sebagai hasilnya,” ucap pebalap yang akan membela tim satelit Honda ini musim depan.

Alex sendiri melakukan kesalahan yang cukup fatal di MotoGP Teruel lalu. Akibat terlalu memaksakan diri melakukan manuver, ia menjadi terjatuh dan gagal finish. Padahal, jika ia tampil dengan rapih, bukan tidak mungkin podium ketiga akan diraihnya secara beruntun.

Artikel Tag: Alex Marquez, Honda, motogp

704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini