Alex Marquez Sebut Honda Sudah Temukan Solusi Atas Permasalahannya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 29 Okt 2020, 10:13 WIB
Alex Marquez senang performa motor Honda sudah bisa meningkat.

Alex Marquez sebut Honda sudah temukan solusi dari permasalahannya.

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Alex Marquez mengakui jika pihak tim sudah menemukan solusi atas permasalahan yang dialami oleh motor RC213V pada awal musim lalu. Belakangan ini, kuda besi Alex tersebut sudah dirasa cukup cepat di atas lintasan balap.

Pada awal musim, Alex Marquez memang berulang kali mengeluhkan settingan ban belakang yang membuatnya tidak bisa optimal pada setiap balapan. Meski butuh waktu yang cukup lama untuk diperbaiki, tetapi permasalahan tersebut kini perlahan-lahan mulai hilang. Alex juga sudah mulai cocok dengan motor balapnya dan bisa memetik hasil positif.

Dua kali ia sudah finish di posisi runner-up tepatnya di MotoGP Prancis dan Aragon lalu. Dua hasil positif tersebut menggambarkan jika kerja keras Honda akhirnya membuahkan hasil yang manis. “Sekarang kami memiliki lebih banyak pegangan. Memang benar bahwa pabrikan lain memiliki lebih banyak pegangan, tetapi kami berada di jalur yang benar,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan perasaan yang semakin positif, Alex jelas semakin percaya diri untuk menunggangi kuda besinya. Masih ada tiga seri yang tersisa di musim ini untuk dijalani Alex bersama tim pabrikan. Ia ingin memberikan kado perpisahan yang manis sebelum benar-benar hengkang menuju tim satelit musim depan. Setidaknya, finish di podium lagi akan membuat manajemen tim bangga percaya dengan kemampuan balapnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, Honda, motogp

4511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini