Alex Marquez Sadar Harus Kerja Keras Untuk Berbenah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 21 Jan 2022, 06:56 WIB
Alex Marquez ingin benahi performanya di MotoGP 2022.

Alex Marquez ingin serius berbenah untuk MotoGP 2022. (Gambar: New In 24)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez sadar bahwa dirinya harus bekerja keras untuk meningkatkan performa di atas lintasan balap. Selama dua tahun tampil di kelas premier, performanya masih jauh dari kata memuaskan.

Pada MotoGP 2021 saja, Alex Marquez gagal tampil dengan baik dan harus puas finish di luar posisi sepuluh besar klasemen akhir. Dengan prestasi yang melempem itu, tentunya Alex sadar ia harus berbenah agar tidak mengecewakan manajemen Honda lagi. Untuk berbenah, butuh proses kerja keras untuk bisa lebih matang di atas trek. Tidak hanya dari segi motor yang harus diperbaiki, Alex juga latihan fisik agar lebih prima dan bisa menunggangi motor lebih optimal lagi.

"Saya tahu bahwa saya harus meningkat. Tidak hanya motor. Kondisi saya harus lebih meningkat, mencoba menjadi pembalap yang lebih lengkap, mencoba untuk selalu ada di sana dan tidak naik turun seperti yang saya lakukan pada musim lalu," ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya orang pertama yang harus meningkat. Juga benar, jika motor punya potensi besar dan kami punya motor bagus, pasti akan sedikit lebih mudah segalanya. Saya orang pertama yang saya tahu bahwa saya harus bekerja dan itulah yang saya lakukan musim dingin ini. Secara fisik saya merasa sangat baik. Saya latihan motocross dan flat track. Rasanya hebat," tukas adik kandung dari Marc Marquez ini.

Artikel Tag: Alex Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-sadar-harus-kerja-keras-untuk-berbenah
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini