Alex Marquez Puji Performa Impresif Yamaha dan Suzuki di Tes Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Feb 2020, 21:17 WIB
Alex Marquez Puji Performa Impresif Yamaha dan Suzuki di Tes Pramusim

Alex Marquez mengakui ketangguhan dari Yamaha dan Suzuki selama tes pramusim di Sepang.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap terbaru tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez memberikan pujian besar kepada dua tim rivalnya, Yamaha dan Suzuki. Kedua tim tersebut dianggap Alex tampil dengan begitu cemerlang kala menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang.

Yamaha melalui pebalap muda andalan mereka yakni Fabio Quartararo memang berhasil mendominasi keseluruhan tes di Negeri Jiran kali ini. Pebalap berkebangsaan Prancis tersebut mampu menjadi yang tercepat selama tiga hari berturut-turut. Performa tidak kalah gemilang juga ditunjukkan oleh Rins dengan motor Suzuki terbarunya. Rins mampu menempati posisi ketiga dan terpaut hanya 0,101 detik dari El Diablo.

Hasil ini tentu berbeda jauh dengan pencapaian Alex dan Marc yang sama-sama tampil belum optimal. Menurutnya, Yamaha dan Suzuki memang memiliki persiapan yang lebih matang sehingga hal tersebut dapat terlihat secara hasil di lintasan. Alex berharap bahwa waktu jeda yang tersisa saat ini dapat dimanfaatkan oleh Honda untuk berbenah dengan serius. Setidaknya, ia ingin mencatatkan waktu yang lebih baik pada tes pramusim kedua di Qatar nantinya.

“Sepertinya Suzuki dan Yamaha sangat cepat dalam hal ritme dalam jangka waktu yang lama. Kami memiliki masalah dengan grip dan kecepatan menikung di Honda. Tetai, informasi kepada Honda jelas dan saya pikir kami memiliki banyak potensi untuk perbaikan,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-puji-performa-impresif-yamaha-dan-suzuki-di-tes-pramusim
4242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini