Alex Marquez Puas dengan Kecepatan Motor Selama Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 08:07 WIB
Alex Marquez Puas dengan Kecepatan Motor Selama Pramusim

Alex Marquez Puas dengan Kecepatan Motor Selama Pramusim

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez yakin Gresini Ducati bisa bersaing hadapi musim MotoGP 2024 dengan baik. Setelah dia dan saudaranya Marc Marquez menunjukkan kecepatan yang baik di Qatar.

Baik itu tes Sepang atau tes dua hari MotoGP Qatar, baik Alex dan Marc Marquez menunjukkan banyak harapan. Race trim adalah saat dimana kedua pebalap Gresini Ducati sangat kuat, meskipun serangan waktu mereka juga kuat Membahas penampilannya di Qatar,

Alex Marquez mengatakan kepada MotoGP.com: “Saya pikir kami melakukan pramusim secara konsisten. Ini sangat penting dan kami berada di sana setiap hari bersama orang-orang terbaik."

“Kami belum siap untuk menang atau berada di sana, namun kami memiliki kecepatan yang baik untuk memulai musim. Tidak ada target untuk balapan pertama, kami harus menjalani balapan demi balapan dan melihat di mana kami berada setelah enam balapan untuk melihat di mana kami berada pada saat itu.Saya senang dengan apa yang saya rasakan pada motor selama pramusim.”

Setelah bergabung dengan Repsol Honda pada tahun 2020, Alex seharusnya menyelesaikan musim penuh bersama Marc sebelum juara dunia delapan kali itu mengalami cedera besar pertamanya pada pembuka musim di Jerez.

Kini kembali ke kotak yang sama, Alex yakin hasil besar bisa diraih di tahun 2024. ​“Kami akan berusaha saling membantu. Kami melakukan simulasi jangka panjang bersama hingga dia jatuh," katanya.

“Itu adalah sesuatu yang saya katakan tahun lalu dan saya pikir kami bisa membuat tahun yang sangat kuat [bersama]. Kita dapat mencapai banyak hasil bersama-sama dan penting untuk fokus pada diri kita sendiri. Tetapi senang rasanya memiliki dia di dalam kotak penalti dan itu sangat membantu.”

Artikel Tag: Gresini Ducati, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-puas-dengan-kecepatan-motor-selama-pramusim
2075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini