Alex Marquez Prediksi Balapan Virtual Kedua Bakal Berlangsung Lebih Sengit

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Apr 2020, 23:24 WIB
Alex Marquez Prediksi Balapan Virtual Kedua Bakal Berlangsung Lebih Sengit

Alex Marquez prediksi balapan virtual kedua akan semakin sengit.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez memprediksi jika balapan virtual kedua di Sirkuit Spielberg akan berlangsung lebih sengit. Pasalnya, semua pebalap partisipan pasti sudah belajar dari kesalahan masing-masing.

Pada balapan perdana di Sirkuit Mugello, Alex dengan kelihaiannya berhasil menjadi pemenang. Melihat animo fans MotoGP yang cukup tinggi, Dorna Sports selaku promotor lantas menggelar balapan virtual kedua di Sirkuit Spielberg pada tanggal 12 April. Balapan ini jelas mendapat reaksi positif dari semua pebalap. Banyak dari mereka yang tertantang untuk menunjukkan penampilan lebih apik.

Alex yang menyadari hal tersebut kemudian meyakini jika balapan akan berlangsung lebih sengit dan ketat. Semua pebalap bisa menjadi juara tanpa terkecuali. Tingkat keseruan balapan juga ditambah dengan Sirkuit Spielberg yang menantang. Berbeda dengan Sirkuit Mugello yang sudah memiliki karakteristik umum, Spielberg mempunyai beberapa titik krusial yang harus dikuasai para pebalap. Jika tidak hati-hati, maka para pebalap akan kesulitan mencatatkan waktu terbaik. Hal ini juga dipelajari Alex supaya tidak kecolongan.

“Saya pikir banyak pembalap lain telah berlatih lebih keras. Saya berlatih tata letak lagi, sangat berbeda dari Mugello dengan banyak fase pengereman yang sulit. Di Mugello ada banyak pembalap yang bisa melaju cepat terlebih mereka yang sudah paham betul dengan komposisi lintasan,” tutur adik kandung dari Marc Marquez ini.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-prediksi-balapan-virtual-kedua-bakal-berlangsung-lebih-sengit
1974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini