Alex Marquez Percaya Sang Kakak Akan Tampil Lebih Cepat Jika Sudah Pulih Seratus Persen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Feb 2020, 10:34 WIB
Alex Marquez Percaya Sang Kakak Akan Tampil Lebih Cepat Jika Sudah Pulih Seratus Persen

Alex Marquez yakin sang kakak bisa tampil lebih baik jika benar-benar pulih.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru Repsol Honda yaitu Alex Marquez mempercayai jika sang kakak akan menunjukkan performa yang lebih baik andaikan sudah benar-benar pulih dari cedera bahunya. Rasa sakit yang dialami Marc saat ini masih sangat mengganggu penampilannya di lintasan balap.

Seperti yang diketahui, Marc memang mengambil langkah berani untuk naik ke meja operasi pada akhir musim 2019 lalu. Marc sejatinya tidak perlu menjalani operasi, tetapi ia meminta tim dokter melakukan hal tersebut dengan alasan kesehatan jangka panjang yang lebih baik. Sayangnya, proses rehabilitasi pasca cedera dari Marc berjalan kurang sesuai dengan harapan.

Marc yang harusnya sembuh pada awal bulan Februari masih belum pulih hingga saat ini. Ia bahkan terancam membuka musim 2020 dengan kondisi yang masih belum fit. Menanggapi performa kurang maksimal Marc pada tes pramusim, sang adik kemudian angkat bicara. Ia yakin jika performa tersebut masih dapat lebih baik lagi jika bahunya sudah benar-benar tidak terasa sakit lagi.

“Masa penyembuhan memang cukup panjang, dan ia jauh lebih kesulitan ketimbang tahun lalu. Saya pun berharap, demi kebaikannya, ia bisa pulih di Qatar. Selain itu, jika ia pulih, maka Honda juga bisa tampil baik, dan ini bakal penting bagi saya dan tim,” ucap Alex.

“Kami menuju arah yang sama untuk membantu tim, meski target kami berbeda. Yang penting, kami bekerja sama demi mengatasi masalah yang ada. Ia berulang kali bilang bahwa ketika ia menikmati berkendara, maka ia akan memanfaatkan semua peluang sebaik mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez, Marc Marquez

684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini