Alex Marquez Optimis Sekaligus Realistis Tatap Musim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 27 Feb 2021, 23:05 WIB
Alex Marquez berpikiran realistis untuk sambut MotoGP 2021.

Alex Marquez tidak mau patok target terlalu tinggi untuk musim 2021.

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Alex Marquez mempunyai rasa percaya diri yang cukup tinggi menjelang musim 2021 mendatang. Walaupun sudah yakin bisa tampil lebih baik, tetapi Alex juga sadar diri dan tidak memasang target terlalu tinggi.

Setelah menjalani satu musim bersama Repsol Honda, Alex Marquez sudah banyak mendapat pelajaran berharga. Ia kemudian yakin dapat membenahi beberapa kekurangannya untuk tampil lebih baik lagi di tahun 2021. Ketika ditanya soal target, Alex optimistis bisa meraih prestasi yang lebih tinggi dari musim perdananya. Akan tetapi, ia juga tidak mau mematok target terlalu tinggi yang justru membuatnya semakin terbebani.

“Pada saat menjalani balapan pertama nanti, Anda bisa saja memikirkan gelar, tapi Anda harus tetap berlatih keras saat di rumah dan menjaga motivasi. Entah realistis atau tidak, akan selalu ada impian jadi juara, dan Anda pasti bertanya-tanya, 'Bagaimana jika saya jadi juara?' Tentu hal itu bisa saja terjadi, dan hal inilah yang saya inginkan tiap tahun,” ucap Alex.

“Akan tetapi saya ingin mencoba untuk bisa bersikap realistis mengenai target masa sekarang. Jadi, tahun ini target saya bukan gelar, karena dengan seperti itu berarti saya justru membodohi diri saya sendiri. Saya hanya ingin cari kemajuan secara bertahap, konsisten di posisi tujuh besar, dan memperbaiki kualifikasi. Namun, jika situasinya tak biasa, seperti tahun lalu, di mana banyak hal aneh terjadi, Anda harus siap menghadapi apa pun,” imbuhnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, LCR Honda, motogp

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini