Alex Marquez Masih Punya Mimpi Jadi Juara Dunia MotoGP

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 06 Okt 2022, 03:05 WIB
Alex Marquez

Alex Marquez

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez mengatakan menjuarai MotoGP merupakan impian semua pebalap dan ia percaya bisa mewujudkannya di masa mendatang meski saat ini masih diragukan.

Sepanjang MotoGP 2022 bergulir, Alex Marquez belum pernah sekalipun menginjakkan kaki di tangga podium. Pebalap berusia 26 tahun itu juga hanya berada di P16 klasemen dan baru mengumpulkan 50 poin saja.

Meski belum mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya hingga saat ini, ia mengaku punya ambisi untuk merebut gelar juara MotoGP. Walaupun saat ini dirinya masih diragukan oleh semua orang, hal tersebut tak lantas menggoyahkan tekadnya.

"Ini adalah mimpi saya (untuk menjadi juara dunia), saya akan selalu mengatakannya," kata Marquez dkutip dari Motosan.

"Orang-orang berkata 'Itu adalah hal gila'. Dan pada akhirnya saya memang gila (demi meraih impian)," ia melanjutkan.

Selain itu Marquez ingin dikenal sebagai sosok yang selalu berusaha memberikan yang terbaik di tiap balapan. Ia juga berharap bisa menjadi pebalap yang terus berjuang bersama timnya demi mendapatkan hasil memuaskan.

"Saya ingin dikenang sebagai seseorang yang bekerja. Bukan seseorang yang terobsesi (untuk bekerja), karena mencapai titik itu adalah hal buruk," tutur pria asal Spanyol itu.

"Tetapi seseorang yang ketika dia harus bekerja, dia ada di sana, sehingga tidak ada detail yang tertinggal,” tegasnya.

Selanjutnya, Marquez dan para pebalap MotoGP akan kembali beradu kecepatan di Sirkuit Phillips Island. Adapun seri MotoGP Australia bakal berlangsung pada Senin 17 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Alex Marquez, MotoGP 2022, LCR Honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-masih-punya-mimpi-jadi-juara-dunia-motogp
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini