Alex Marquez Kesal Selalu Ditanya Mengenai Kondisi Sang Kakak

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Okt 2020, 21:19 WIB
Alex Marquez tak suka terus menerus ditanya mengenai kondisi kakaknya.

Alex Marquez kesal selalu ditanya mengenai kondisi sang kakak.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez merasa kesal kerap kali ditanya soal kondisi sang kakak. Padahal, ia hanya ingin fokus mengurusi performanya sendiri di atas lintasan balap.

Absennya Marc Marquez yang begitu panjang memang membuat media-media selalu penasaran mengenai update kondisinya. Karena mencari tahu kondisi dari pihak tim cukup sulit, media-media tidak kehabisan akal dan langsung menanyakan kepada Alex Marquez. Relasi yang dekat sebagai kakak adik seharusnya membuat Alex tahu bagaimana perkembangan cedera dari Marc.

Sayangnya, Alex mulai kesal karena media-media terus menyerbunya dengan pertanyaan mengenai kondisi Marc. Pertanyaan tersebut seolah tidak menghargainya dan hanya memfokuskan perhatian kepada sang kakak. Padahal, Alex sendiri ingin fokus terhadap penampilan sendiri dan menunjukkan performa yang konsisten tidak kalah seperti Marc.

“Sejauh ini, kondisi Marc belum ada perubahan. Masih sama seperti pekan lalu atau dua pekan lalu. Saya tidak mau lagi menjawab pertanyaan soal Marc karena ingin fokus pada pekan balapan saya sendiri,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya berada di podium pada balapan terakhir. Saya tidak ingin lagi ditanyai soal Marc di sepanjang hidup ini. Lupakan. Saya ingin konsentrasi pada diri sendiri,” pungkas pebalap yang merebut posisi runner-up di MotoGP Aragon lalu itu.

Seolah ingin memberi klarifikasi terhadap kondisi Marc Marquez, Repsol Honda selaku tim kemudian merilis pernyataan resmi. Mereka mengatakan jika sang pebalap saat ini sedang menjalani rehabilitasi sesuai rencana dari tim dokter.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

2152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini