Alex Marquez Kesal Dengan Media Yang Sudah Lupa Akan Prestasinya di Moto2

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Des 2019, 14:25 WIB
Alex Marquez Kesal Dengan Media Yang Sudah Lupa Akan Prestasinya di Moto2

Alex Marquez kesal selalu ditanya mengenai persiapan menuju MotoGP 2020.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez mengaku kesal dengan media-media yang selalu menanyainya mengenai persiapan menuju MotoGP musim 2020. Ia merasa media-media tersebut sudah lupa akan keberhasilannya menjuarai kompetisi Moto2 musim 2019 lalu.

Nama Alex Marquez memang melejit seketika ketika ia dipercaya oleh Repsol Honda untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang telah memutuskan pensiun. Sebagai adik kandung dari Marc Marquez sekaligus pebalap muda potensial, Alex diharapkan bisa menjadi pendamping yang sesuai bagi sang kakak. Sejumlah pertanyaan mengenai persiapan serta kecocokan Alex dengan motor Honda selalu ditanyakan untuk mencari tahu seberapa matang ia mempersiapkan diri untuk kompetisi yang lebih besar.

Sayang, hal ini rupanya justru membuat Alex merasa kesal. Sebab, ia merasa kerja kerasnya selama ini di kelas Moto2 serasa sirna begitu saja. Semua orang sudah melupakan gelar juara Moto2 miliknya dan hanya fokus akan persiapan menuju kelas MotoGP saja.

“Saya memang harus menerima segala hal yang telah terjadi, karena mau tak mau ini masuk ke dalam pikiran saya. Contohnya, kini orang sudah tak ingat lagi gelar dunia saya di Moto2. Satu-satunya hal yang mereka tanyakan pada hanyalah soal MotoGP,” ucap Alex saat diwawancara.

“Saya baru menjuarai Moto2 sebulan lalu di Malaysia, tapi tampaknya sudah dilupakan, seolah saya meraihnya pada 2018. Tapi beginilah hidup. Anda harus memiliki waktu yang tepat untuk dapat kesempatan. Saya pun bersyukur dapat kesempatan ini dari Honda,” tandasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Alex Marquez

4716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini