Alex Marquez Enggan Kecewakan Manajemen LCR Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jul 2020, 06:33 WIB
Alex Marquez Enggan Kecewakan Manajemen LCR Honda

Alex Marquez siap berikan yang terbaik untuk LCR Honda.

Berita MotoGP : Pebalap muda Alex Marquez telah resmi direkrut oleh LCR Honda untuk musim 2021 mendatang. Alex yang merasa senang lantas bertekad untuk memberikan performa terbaiknya di setiap balapan.

Perjalanan Alex di kelas MotoGP sendiri memang terlihat rumit. Belum satu balapan dijalani bersama Repsol Honda, posisinya sudah diturunkan menuju tim satelit. Mulai tahun depan, Alex tidak lagi menjadi rekan setim bagi kakaknya. Ia akan pindah ke LCR Honda untuk menjadi pebalap andalan di tim satelit. Meski hanya membela tim satelit, tetapi Alex masih senang dengan kepercayaan Honda tersebut.

Ia bertekad untuk memberikan performa terbaiknya demi hasil yang diharapkan. Alex tahu bahwa persaingan di kelas MotoGP tidak akan berjalan mudah, tetapi dengan kerja keras tentu tidak ada hal yang mustahil untuk dicapai.

"Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation. HRC memberi saya kesempatan untuk tiba di MotoGP dan saya senang bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir 2020 dan bersaing di tim besar dengan pengalaman hebat di MotoGP,” buka Alex dalam pernyataan resminya.

"Saya ingin berterima kasih kepada HRC dan Tim LCR Honda atas kepercayaan mereka kepada saya untuk dapat melanjutkan di keluarga Honda. Saya akan bekerja keras untuk membuktikan kepercayaan mereka dengan hasil,” tukas juara Moto2 pada musim lalu ini.

Artikel Tag: motogp 2020, LCR Honda, Alex Marquez

1022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini