Alex Marquez Enggan Ditanyai Soal Kondisi Marc Marquez Setiap Saat

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 30 Des 2020, 16:05 WIB
Alex Marquez

Alex Marquez

Berita MotoGP: Rider tim LCR Honda, Alex Marquez, mengaku enggan selalu ditanyai soal kondisi sang kakak, Marc Marquez, di setiap saat.

Honda telah merilis pernyataan resmi soal kondisi pebalap andalannya, Marc Marquez yang diumumkan lebih dari dua minggu lalu.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Marc Marquez yang telah absen selama satu musim penuh itu kerap ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Sang adik, Alex Marquez pun menjadi sasaran yang kerap kali ditanyai soal kondisi Marc. Namun kini Alex mengaku lebih berhati-hati saat melaporkan perkembangan kondisi sang kakak.

Sebelumnya Alex mengaku enggan saat ditanya-tanyai kondisi Marc Marquez ysai meraih podium kedua di Aragon, Alex tidak benar-benar ingin menjawab pertanyaan lagi tentang kondisi Marc Marquez.

"Saya berada di podium, saya tidak ingin ditanyai tentang Marc sepanjang hidup saya," ujar Alex Marquez dilansir dari Speedweek.

"Ini baru sekitar tiga minggu sejak operasi, jadi terlalu dini untuk mengatakan apakah Marc akan berada di Sepang pada pramusim atau akan melewatkan dua balapan," ujar Alex.

"Waktu pemulihannya tiga bulan, tetapi komplikasi kecil pun bisa memakan waktu hingga enam bulan. Anda harus beraktivitas dengan sangat hati-hati dan mendengarkan apa yang dikatakan dokter," tuturnya.

Tes resmi pramusim MotoGP 2021 dijadwalkan pada 19-21 Februari di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sementara itu, seri balap pertama MotoGP 2021, GP Qatar direncanakan pada 28 Maret.

Artikel Tag: Alex Marquez, Marc Marquez

741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini