Alex Marquez Berharap Kemenangannya di Balapan Virtual Bisa Obati Rindu Fans MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Mar 2020, 20:24 WIB
Alex Marquez Berharap Kemenangannya di Balapan Virtual Bisa Obati Rindu Fans MotoGP

Alex Marquez berharap kemenangannya bisa obati rasa rindu fans MotoGP akan balapan asli.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez mengaku begitu senang bisa meraih kemenangan di balapan virtual. Alex berharap kemenangannya tersebut bisa mengobati rasa rindu para fans MotoGP yang ingin melihat balapan secara langsung.

Seperti yang diketahui, pandemi Virus Corona yang semakin merebak membuat pihak MotoGP menggelar balapan secara virtual. Balapan ini diadakan untuk mengisi waktu luang dari para pebalap yang harus mengisolasi diri di rumah masing-masing. Dari balapan perdana yang digelar, Alex berhasil keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Francesco Bagnaia dan Maverick Vinales.

Kemenangan Alex tersebut juga cukup telak karena margin dengan Bagnaia dan Vinales juga tergolong sangat jauh. Menanggapi kemenangan ini, Alex tentu merasa senang. Meskipun tidak menang di balapan yang sesungguhnya, setidaknya ia bisa merasakan sedikit aura kemenangan di balapan virtual. Ia lantas berharap kemenangan tersebut bisa mengobati rindu para fans MotoGP yang ingin menonton balapan secara langsung.

“Saya benar-benar menikmati (balapan virtual MotoGP) dan saya berharap semua orang yang menyaksikan balapan tersebut juga merasa senang. Mari berharap semua orang bisa mengikuti arahan dari para dokter dan ilmuwan sehingga kita semua bisa kembali ke kehidupan normal, melihat teman-teman kembali, dan keluarga. Menikmati luar ruangan dan tentunya mengadakan kembali balapan,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez

2483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini