Alex Marquez Begitu Antusias Jalani Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 18 Jan 2020, 20:57 WIB
Alex Marquez Begitu Antusias Jalani Musim 2020

Alex Marquez begitu antusias jalani musim perdana di kelas MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap terbaru tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menjalani debutnya di ajang MotoGP. Meski tahu persaingannya akan sulit, tetapi Alex yakin bisa menunjukkan performa terbaiknya di lintasan balap.

Alex sendiri menjadi pebalap pilihan Honda untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang secara mengejutkan pensiun di akhir musim 2019 lalu. Pemilihan Alex ini tentu menimbulkan banyak pertanyaan bagi fans MotoGP. Pasalnya, Alex belum pernah mengendarai motor di kelas premier sebelumnya dan langsung dibebani untuk menjadi rekan setim dari sang kakak.

Kendati demikian, Alex rupanya tidak takut menerima tantangan besar yang disediakan oleh Honda. Ia sendiri tahu jika mengendalikan motor RC213V milik Honda tidak akan mudah. Namun, ia yakin bisa menaklukkannya dengan sejumlah tips yang diberi sang kakak serta dengan kemampuannya sendiri. Saat ini, ia sudah melakukan persiapan dengan matang dan berharap tes pramusim di Sepang dapat berjalan dengan baik. Ia tidak ingin musim perdananya di level tertinggi MotoGP harus berantakan karena minim persiapan.

“Perubahan itu hebat, tetapi juga jadi motivasi. Tantangan ini membuat saya sangat bersemangat. Saya hanya punya tiga hari (mengendarai motor) MotoGP. Saya bahkan belum mencoba motor edisi 2020, ada banyak hal yang harus dilakukan. Sampai saya di Malaysia maka saya tidak tahu persis di mana kami berada,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Alex Marquez

2767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini