banner babe

Alex Marquez Beberkan Kunci Kesuksesannya Tampil Dominan di Moto2

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Jul 2019, 14:33 WIB
Alex Marquez Beberkan Kunci Kesuksesannya Tampil Dominan di Moto2

Alex Marquez akui selalu berpikir tenang dan jernih sebelum menjalani setiap balapan.

Berita MotoGP : Pebalap muda yaitu Alex Marquez membeberkan rahasianya dalam tampil menawan di Moto2 musim ini. Alex menyebut jika semua hasil apik yang diraihnya didasari dengan pemikiran yang jernih dan tenang.

Seperti yang diketahui, adik kandung dari Marc Marquez ini memang tampil begitu dominan di kelas Moto2. Ia mampu meraih total lima podium dari sembilan balapan yang sudah dijalani sejauh ini. Dari lima podium tersebut, empat diantaranya juga berakhir dengan kemenangan manis. Berbekal hasil impresif yang ia raih, Alex kini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 136 poin. Ia mampu unggul sejauh 8 poin dari rivalnya yakni Thomas Luthi.

Menanggapi performanya yang menawan, Alex tidak sungkan-sungkan membeberkan rahasianya dalam membalap. Ia mengaku jika selalu berusaha untuk berpikir jernih dan tenang dalam menghadapi semua seri yang ada. Benar saja, semua usahanya tersebut mampu berbuah hasil manis di lintasan balap.

“Saya sadar bahwa saya bukanlah pembalap yang tercepat di kejuaraan dunia tahun ini. Saya juga baru gagal finis, dan kini semua terbayarkan. Rahasia dari apa saya tunjukkan hanya kesabaran serta terus berpikir jernih,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu saja terasa menyenangkan bisa memimpin klasemen (Moto2 2019), apalagi sebelum liburan. Setiap tahun saya tampil buruk di sini (Moto2 Jerman 2019), kali ini tidak boleh. Kami tahu cara membalikkan situasi,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Marc Marquez, Alex Marquez

2215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini