Alex Marquez Bahas soal Performanya Bersama LCR Honda

Penulis: Senja Hanan
Minggu 17 Jul 2022, 22:11 WIB
Pebalap LCR Honda, Alex Marquez.

Pebalap LCR Honda, Alex Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Alex Marquez bahas mengenai performanya di paruh pertama MotoGP. Pebalap asal Spanyol tersebut mengaku bahwa penampilannya tidak sesuai dengan harapan.

Seperti diketahui, Alex terpaksa turun kasta ke tim satelit setelah gagal tampil memukau saat memperkuat tim Repsol Honda. Pebalap LCR Honda tersebut sangat dihormati di pra-musim. Tapi begitu balapan pertama diikuti, Alex Márquez tidak melangkah lebih jauh

"Sebuah sepeda motor baru telah dibuat, Honda telah berinvestasi banyak. Segalanya berjalan cukup baik dalam persiapannya," lapor pebalap berkebangsaan Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Speedweek.

"Tapi, dalam balapan pertama di Qatar, saya mendapat masalah pertama. Ini kemudian menjadi lebih serius. Ketika mereka membawa bagian dan ide baru, itu tidak menjadi lebih baik. Itu sebabnya kami belum berevolusi. Kami semua menderita. Itu tidak mudah," tambah mantan pebalap Repsol Honda itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Alex secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang ke Tim Gresini pada musim depan. Adik kandung Marc Marquez tersebut juga berbicara mengenai kepergiannya dari tim LCR Honda. Selain itu, Alex juga tanpa sungkan mengkritik performanya sendiri.

Sampai saat ini, Alex Marquez menempati peringkat ke-18 klasemen sementara. Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut baru mengumpulkan 19 poin.

"Saya tidak puas karena idenya adalah untuk memenangkan balapan. Musim ini buruk. Saya akan memberi diri saya 5 atau 4,8,” lanjutnya

Terlihat pada sistem penilaian 1 sampai 6, dimana 1 sangat baik dan 6 kurang.

Artikel Tag: Alex Marquez, LCR Honda, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alex-marquez-bahas-soal-performanya-bersama-lcr-honda
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini