Alex Marquez Antusias Tatap Seri di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Okt 2020, 21:09 WIB
Alex Marquez optimistis tatap seri di GP Prancis.

Alex Marquez percaya diri bisa tampil apik di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez punya kepercayaan diri tinggi menjelang pagelaran MotoGP Prancis mendatang. Alex yakin bisa memetik hasil positif di akhir pekan nanti.

Meskipun performanya di musim ini masih belum bisa optimal, tetapi Alex tetap percaya diri menyongsong balapan di Sirkuit Le Mans tersebut. Rasa percaya diri tersebut datang mengingat ia pernah meraih kemenangan di Moto2 tahun lalu (di trek Le Mans juga). Hasil positif itu menunjukkan bahwa Alex punya kecocokan tersendiri dengan karakteristik trek di sana.

“Tahun lalu motor bekerja sangat baik di sini, di Le Mans, dan juga di Aragon. Jadi, saya tidak melihat waktu untuk balapan di trek ini. Kami harus melihat ramalan cuaca karena saat ini kelihatannya tidak bagus. Cukup dingin dan akan ada kelembapan, tapi hal ini bisa berubah,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Apa pun kondisinya, saya datang benar-benar termotivasi untuk paruh kedua musim ini dan saya ingin bekerja keras untuk menunjukkan potensi yang kami miliki sebelum balapan Barcelona. Dalam seminggu terakhir, saya telah berlatih keras, dengan tekad untuk terus meningkat,” imbuh adik kandung Marc Marquez tersebut.

Alex memang menjadi tumpuan Honda pada musim ini. Absennya sang kakak membuat ia harus memberikan kontribusi maksimal sebisa mungkin. Manajemen tim juga berharap agar dirinya bisa menyumbang poin dengan jumlah banyak di GP Prancis.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini