Alex Marquez Antusias Tatap Seri di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Nov 2020, 17:14 WIB
Alex Marquez sudah tak sabar mentas di GP Portugal.

Alex Marquez antusias tatap balapan di GP Portugal.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez begitu antusias menatap seri di GP Portugal mendatang. Pasalnya, balapan terakhir tersebut akan dihelat di trek yang baru yakni Sirkuit Algarve.

Dengan munculnya seri baru tersebut, Alex Marquez jelas bersemangat untuk menunjukkan kebolehannya di sana. Apalagi, balapan tersebut akan jadi kali terakhir Alex mengendarai motor bersama Repsol Honda. Tahun depan, adik kandung Marc Marquez ini akan pindah menuju tim satelit usai posisinya direbut oleh Pol Espargaro. Alex lantas bertekad untuk memberikan kado perpisahan yang manis di Portimao nantinya.

“Setelah beberapa hari istirahat dan pemulihan, saya merasa lebih baik dan pergelangan tangan kiri saya terasa lebih kuat. Portimao adalah sirkuit baru untuk hampir semua orang akhir pekan ini, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana kami beradaptasi dan mempelajari trek ini,” ucap Alex saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini adalah trek yang sangat fisik, dengan banyak tikungan, jadi saya pikir kita akan melihat beberapa balapan yang sangat menarik. Saya tidak bisa menunggu,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 73 tersebut.

Pada seri terakhir MotoGP di musim ini tersebut, Alex harus bisa memetik poin dengan jumlah sebanyak-banyaknya. Ia saat ini masih tertahan di peringkat 14 dengan torehan 67 poin. Apabila ia bisa tampil maksimal, Alex berpotensi mengambil alih posisi Brad Binder di peringkat 11.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini