banner babe

Aleix Espargaro Tidak Puas Akan Penampilannya di GP Prancis

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 00:27 WIB
Aleix Espargaro Tidak Puas Akan Penampilannya di GP Prancis

Aleix Espargaro kecewa dengan hasil balapan di GP Prancis.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro mengaku masih tidak puas akan pencapaiannya selama mentas di GP Prancis lalu. Ia merasa bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik sehingga membuatnya finish di posisi yang lebih baik pula.

Seperti yang diketahui, Aleix memang menjalani balapan dengan cukup kesulitan di Le Mans. Saudara kandung dari Pol Espargaro tersebut bahkan harus melorot dari posisi startnya yang berasal dari peringkat 9. Setelah bersusah payah menjaga kecepatannya, Aleix hanya mampu finish di posisi 12. Hasil itu tentu membuatnya tidak begitu puas sebab ia yakin bisa meraih hasil yang jauh lebih baik. Meski masih meraih poin, Aleix tetap mengeluhkan performanya yang tidak maksimal.

“Mendapat poin selalu menjadi hal yang bagus, tetapi kecepatan kami lambat, sangat lambat. Sayangnya, kami tidak kompetitif. Saya melakukan yang terbaik dari awal, tetapi tidak memiliki pegangan. Mustahil untuk bersaing dengan orang-orang di depan saya,” ucap Aleix.

Saat ini, Aleix harus puas bertengger di peringkat 13 klasemen sementara untuk para pebalap. Ia hanya mampu mengoleksi total 22 poin dari lima seri yang telah dijalankan musim ini. Aleix lantas tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihannya. Ia akan segera mengalihkan perhatian untuk pagelaran balapan yang akan datang di GP Italia. Ia berharap dapat memetik hasil yang lebih baik di sana.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Aleix Espargaro

1481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini