banner babe

Aleix Espargaro Sudah Segera Ingin Coba Motor Baru Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 17:58 WIB
Aleix Espargaro Sudah Segera Ingin Coba Motor Baru Aprilia

Aleix Espargaro sudah tidak sabar jajal motor baru Aprilia.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro mengaku sudah tidak sabar menjajal kuda besi terbarunya. Saat ini, ia tidak bisa mencobanya di tes pramusim karena proses pengerjaan yang belum rampung.

Pada saat semua tim sudah mencoba motor terbaru mereka di tes Valencia dan Jerez lalu, Aprilia jadi satu-satunya tim yang masih menggunakan motor lama. Hal ini disebabkan karena pembuatan motor baru masih belum selesai dan banyak sekali kelemahan yang masih patut dibenahi. Dengan pengerjaan yang mamakan waktu lama itu, otomatis Espargaro baru bisa mencoba motor baru Aprilia di tes pramusim Sepang bulan Februari mendatang.

Menurutnya, bulan Februari sudah terlalu mepet dengan pagelaran balapan musim 2020. Ia sudah segera ingin menjajal motor baru tersebut sekarang. Yang lebih penting lagi, Espargaro juga berharap jika motor baru Aprilia sudah benar-benar tidak ada masalah ketika jadi nanti.

“Saya tidak tahu apakah di Malaysia kami akan menerima versi lengkap dari mesin baru, tetapi bagian dari mesin sudah sangat berbeda. Rencananya adalah (setiap pembalap) menerima setidaknya satu RS-GP 2020 di Malaysia pada Februari dan saya tidak sabar, motor itu terlihat menjanjikan, sangat berbeda,” tutur Aleix.

"Kami berusaha maksimal dan jika memungkinkan, kami akan mencoba motor di bandara atau apa pun sebelum kami meninggalkan Eropa. Tetapi kami berada dalam waktu yang terbatas,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Aleix Espargaro

1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini