Aleix Espargaro Percaya Marquez Bakal Sembuh Usai Operasi

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Jun 2022, 16:34 WIB
Aleix Espargaro ketika berpelukan dengan Marc Marquez.

Aleix Espargaro ketika berpelukan dengan Marc Marquez.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Aleix Espargaro membahas mengenai keputusan Marc Marquez untuk menjalankan operasi. Dia percaya pebalap Repsol Honda itu akan kembali prima setelah menjalani operasi.

"Saya merasa sangat kasihan pada Marc, saya secara pribadi sangat kasihan padanya,. Dia memang yang terkuat dalam hal psikologi. Tapi itu benar-benar mengerikan apa yang harus dia lalui. Benar-benar gila," kata pebalap Aprilia Racing dalam wawancara dengan Speedweek jelang MotoGP Jerman.

“Anda dapat mengatakan apa yang Anda inginkan tentang Honda. Tetapi Marc tidak melakukannya dengan baik tahun ini. Dia tidak dalam perjalanan ke depan, karena dia tertinggal jauh di belakang. Dia tidak mengemudi seperti biasanya. Itu bukan karena dari sepeda motor. Jika motornya tidak bagus, Anda lebih sering jatuh, tetapi setidaknya Anda mengendarai dengan gaya Anda sendiri. Itu tidak terlihat normal bagi saya," jelas pria berusia 32 tahun itu."

"Ketika saya mengikutinya di trek, dia tidak melakukan hal yang sama. Jika Anda melihat Maverick, Anda dapat melihat bahwa dia ada di Aprilia sama seperti dia di Suzuki dan Yamaha sebelumnya. Setidaknya sejauh ini. sebagai posisi tubuh dan kecenderungan yang bersangkutan." Apakah Aleix Espargaro percaya setelah operasi minggu ini Marc Marquez kembali akan menemukan performa terbaiknya?

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dokter di Amerika bekerja pada tingkat teknologi yang tinggi. Dia percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja," kata bintang Honda itu dikutip Espargaro.

Artikel Tag: Marc Marquez, Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-percaya-marquez-bakal-sembuh-usai-operasi
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini