Aleix Espargaro Pede Incar Podium Lagi di GP Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Sep 2021, 21:17 WIB
Aleix Espargaro berharap bisa tembus podium lagi di Aragon.

Aleix Espargaro ingin naik podium lagi di GP Aragon. (Gambar: El Periodico)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro merasa makin percaya diri usai finish ketiga pada pagelaran MotoGP Inggris lalu. Ia bertekad untuk meneruskan tren positifnya itu hingga GP Aragon nanti.

Performa Aleix Espargaro ketika mentas di Sirkuit Silverstone lalu memang tergolong sangat bagus. Kakak kandung Pol Espargaro itu berhasil tampil konsisten di barisan terdepan hingga akhirnya finish di peringkat ketiga. Ia sukses mempersembahkan podium perdana untuk Aprilia dan mencetak sejarah yang membanggakan. Berbekal catatan positif itu, Espargaro kini mengincar hasil yang sama bagusnya di GP Aragon.

"Aragon adalah sirkuit yang saya suka. Kami dalam kondisi yang baik sekarang. Motor saya bekerja dengan baik. Biasanya di Aragon motor selalu kompetitif. Kami memiliki mesin baru di sana. Jadi, mari kita lihat apa yang bakal terjadi di akhir pekan," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami harus berjuang untuk podium lagi, itu pasti. Ini yang bakal saya katakan setiap Minggu. Akhirnya sekarang saya sudah bisa finis di podium. Jadi di Aragon saya ingin lebih. Saya merasa kami siap bertarung lagi untuk podium," tukasnya sekali lagi.

Aprilia memang jadi salah satu tim yang mengalami peningkatan performa secara signifikan di musim ini. Kedatangan Maverick Vinales juga bakal menambah motivasi tim asal Noale itu untuk terus bersaing secara kompetitif.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-pede-incar-podium-lagi-di-gp-aragon
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini