Aleix Espargaro Optimistis Valentino Rossi Masih Balapan Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 18 Sep 2020, 06:28 WIB
Aleix Espargaro optimistis Valentino Rossi tak akan pensiun musim depan.

Valentino Rossi diyakini Aleix Espargaro masih akan membalap pada tahun 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro meyakini apabila Valentino Rossi masih akan membalap pada musim 2021 mendatang. Usia Rossi boleh saja semakin senja, tetapi ia masih memiliki semangat dan passion balap yang sangat tinggi.

Seperti yang diketahui, masa depan Rossi sebagai pebalap reguler kini memang sedang dipertanyakan. Kontraknya bersama tim pabrikan Yamaha akan segera kadaluarsa pada penghujung musim 2020 dan hingga saat ini The Doctor belum mengikat kontrak baru dengan tim lain. Rumor paling kuat mengarahkan Rossi untuk bergabung bersama Petronas Yamaha.

Namun, isu itu juga terhalang oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah Rossi dilarang membawa kru pribadi ke dalam Petronas Yamaha. Padahal, kru-kru tersebut yang tahu keinginan The Doctor di atas lintasan balap. Meski memiliki banyak halangan, tetapi Aleix sendiri yakin bahwa semua problem itu akan terselesaikan dalam waktu dekat. Ia juga yakin bahwa Rossi masih akan meramaikan persaingan kelas premier pada tahun 2021 yang akan datang.

“Ya, harus di akui bahwa memang benar dalam level persaingan di kelas MotoGP dalam beberapa tahun terakhir ia tampak bukan Vale yang sama,” ucap Aleix ketika diwawancara.

“Namun saya tak merasa ia mengalami penurunan, melainkan para rivalnya yang menaikkan level performa. Jika ia mau melanjutkan kariernya sebagai pembalap, saya akan menyambutnya. Saya sendiri yakin ia tetap balapan, 100%,” tutup kakak kandung Pol Espargaro itu.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Valentino Rossi, motogp

3037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini