banner babe

Aleix Espargaro Mengaku Tidak Pernah Ingin Hijrah ke Superbike

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 06:32 WIB
Aleix Espargaro Mengaku Tidak Pernah Ingin Hijrah ke Superbike

Aleix Espargaro mengaku tidak pernah tertarik untuk pindah ke Superbike.

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro menegaskan apabila ia tidak pernah tertarik untuk hijrah menuju kompetisi Superbike. Aleix lebih memilih untuk pensiun dari dunia balap jika memang sudah tidak lagi mendapat tawaran dari tim MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Aleix merupakan salah satu pebalap yang namanya sudah tidak asing lagi di kelas premier MotoGP. Meski sudah terjun cukup lama di kelas MotoGP, namun performa saudara kandung Pol Espargaro ini tak kunjung sesuai dengan harapan. Berulang kali ia kesulitan untuk menyelesaikan balapan dengan manis dan membuat posisinya di klasemen sementara dalam beberapa tahun terakhir selalu tertahan di papan tengah.

Tidak heran, performa yang stagnan ini membuat banyak pihak merumorkan jika masa depan Aleix di ranah MotoGP sudah tidak akan lama lagi. Ia diprediksikan akan hengkang menuju kompetisi Superbike yang notabene lebih mudah dan tidak seketat MotoGP. Namun, rumor ini langsung dibantah dengan tegas oleh Aleix. Ia mengaku tidak pernah tertarik untuk meninggalkan MotoGP. Jika jasanya sudah tidak dipakai lagi oleh tim MotoGP, ia lebih memilih pensiun daripada harus pindah ke kompetisi lain.

“Tidak. Itu (pergi ke Superbike) sesuatu yang pernah ada di pikiran saya, tapi sekarang saya rasa tidak. Saya ingin sukses di paddock ini, dan jika tidak bisa, maka saya rasa saya akan segera pensiun,” ucap Aleix.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Aprilia Gresini, Aleix Espargaro

2618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini