Aleix Espargaro Mengaku Frustasi Melempem di 2 Seri Awal

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Apr 2023, 22:09 WIB
Aleix Espargaro kesal tidak bisa optimal di dua seri pembuka MotoGP 2023.

Aleix Espargaro frustasi tidak bisa optimal di dua seri perdana MotoGP 2023. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro merasa frustasi dengan performanya di dua seri perdana MotoGP 2023 kali ini. Dua kali balapan sudah berlangsung, dua kali pula Espargaro gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Dalam balapan perdana di GP Portugal, Aleix Espargaro hanya mampu finish ke-9 secara keseluruhan. Memasuki seri kedua di GP Argentina, Espargaro lagi-lagi bermasalah dengan motor RS-GP miliknya dan harus puas finish di peringkat 15. Hasil ini jelas membuatnya kecewa berat karena belum bisa menembus posisi lima besar sama sekali. Performanya bahkan berbanding terbalik dari musim lalu.

"Itu adalah dua akhir pekan yang sangat membuat frustrasi. Saya memiliki kecepatan yang bagus di Portimao (MotoGP Portugal 2023), tetapi tidak bisa mendapatkan hasil yang solid. Itu sama di Argentina di trek kering, tapi kemudian hujan turun," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya agak sedih dan juga kecewa dengan dua akhir pekan pertama ini. Tapi ini masih musim yang panjang. Saya akan terus percaya pada kesuksesan, masih banyak balapan yang harus dilalui," tukas kakak kandung dari Pol Espargaro ini.

Dengan dua hasil negatif itu, Espargaro berusaha memperbaiki kesalahannya dan berharap bisa bangkit pada seri ketiga di GP Amerika Serikat mendatang. Mengingat musim baru saja dimulai, Espargaro tidak mau terlambat untuk melakukan perubahan besar.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-mengaku-frustasi-melempem-di-2-seri-awal
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini