Aleix Espargaro Justru Alami Kecelakaan Jelang MotoGP Styria

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 05 Agu 2021, 05:45 WIB
Aleix Espargaro

Aleix Espargaro

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider Aprilia Gresini, Aleix Espargaro justru mengalami nasib kurang beruntung usai mengalami kecelakaan padahal jeda kompetisi musim panas MotoGP 2021 akan segera berakhir

Setelah rehat selama lima minggu, para rider MotoGP bakal kembali beraksi dalam lanjutan kompetisi MotoGP 2021 yang akan berlangsung dengan dua balapan beruntun di sirkuit Red Bull Ring, Austria. MotoGP Styria yang merupakan seri balap ke-10 musim ini akan dilangsungkan pada akhir pekan ini pada 6-8 Agustus.

Para pebalap pun mulai mempersiapkan diri masing-masing jelang menghadapi balapan ini. Namun, lain halnya dengan Aleix Espargaro. Pebalap tim Aprilia ini justru mengalami kecelakaan saat mengikuti lomba sepeda gunung Colina Triste di St-Domingo, Spanyol, pada akhir Juli lalu.

Dalam foto yang diunggah Espargaro di Instagram, tampak wajahnya mengalami luka lecet hingga berdarah. Untungnya, Espargaro mengatakan bahwa dia tidak mengalami cedera apa pun.

"Etape terakhir, kami tampil sangat bagus untuk merebut posisi keempat sebelum kecelakaan bodoh mengacaukannya," tulis Espargaro dalam unggahan di akun Instagramnya.

"Tidak ada luka serius. Mengakhiri lomba dengan cara seperti ini membuat saya marah tetapi saya juga sangat bahagia dengan level yang saya miliki."

Meski mengalami kecelakaan, Espargaro dipastikan bakal kembali beraksi menjadi tumpuan Aprilia untuk meraih hasil kompetitif. Musim ini rider asal Spanyol tersebut selalu finis di posisi 10 besar dengan hasil terbaik adalah posisi keenam pada balapan MotoGP Portugal dan MotoGP Spanyol.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Aprila, MotoGP 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-justru-alami-kecelakaan-jelang-motogp-styria
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini