Aleix Espargaro Bertekad Tembus Podium di GP Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 25 Sep 2020, 06:41 WIB
Aleix Espargaro pasang target tinggi di GP Catalunya.

Aleix Espargaro yakin bisa tampil maksimal di GP Catalunya

Berita MotoGP : Pebalap tim Aprilia Gresini yaitu Aleix Espargaro merasa optimistis bisa memetik hasil positif pada balapan di MotoGP Catalunya mendatang. Setidaknya, Aleix ingin menembus posisi tiga besar ketika hari balapan nanti.

Target itu memang tergolong tinggi bagi Aleix yang musim ini kurang begitu bersinar dengan Aprilia. Kendati demikian, ia tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Belum lagi, motor Aprilia dalam balapan terakhir di GP Emilia Romagna juga mengalami peningkatan yang cukup pesat. Berbekal peningkatan itu, Aleix yakin kecepatannya bisa lebih maksimal lagi.

"Ini adalah balapan yang spesial bagi saya. Saya akan memberikan yang terbaik. Saya merasa hasil balapan (MotoGP Emilia Romagna 2020) sangat buruk,. tetapi kami lebih dekat dari sebelumnya (dengan jajaran terdepan)," ucap Aleix.

"Saya merasa sekarrang sangat cepat, jauh lebih cepat dari sebelumnya. Tetapi yang terpenting adalah Anda harus menyalip untuk membuktikannya dan menyelesaikan balapan dengan cara yang baik," tukas kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut.

Keinginan Aleix untuk bisa menembus podium memang bukan sesuatu yang mustahil khususnya pada persaingan musim ini. Semua pebalap memiliki potensi meraih kemenangan tanpa terkecuali satupun. Pebalap-pebalap kuda hitam seperti Brad Binder hingga Miguel Oliveira bahkan mencatatkan kemenangan perdananya musim ini berbekal penampilan yang bagus. Apabila Aleix bisa tekun dan telaten dengan motornya, maka ia juga bisa mewujudkan keinginannya itu dengan mudah.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, aprilia, motogp

973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini