Aleix Espargaro Berdoa Agar Permintaan Kontrak Barunya Segera Dikabulkan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Mei 2022, 07:00 WIB
Aleix Espargaro berdoa supaya dapat segera kontrak baru dari Aprilia.

Aleix Espargaro berharap kontrak barunya dapat segera diurus Aprilia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro berharap supaya manajemen tim mau mengabulkan permintaan kontrak barunya sesegera mungkin. Espargaro mengaku bahwa dirinya tidak meminta nilai gaji yang terlalu muluk-muluk.

Dengan sisa kontrak yang semakin sedikit, wajar rasanya Aleix Espargaro mulai merasa gusar soal masa depan. Ia lantas membuka pembicaraan terlebih dahulu dengan Aprilia soal perpanjangan kontrak. Ia mengutarakan permintaannya lengkap beserta nilai gaji yang diinginkan. Dalam permintaan tersebut, Espargaro memang tidak menyebutkan secara rinci. Namun, ia berani mengatakan bahwa permintaannya masih realistis dan menyesuaikan dengan kondisi perekonomian dari Aprilia.

"Yang saya minta sepertinya masih normal. Aprilia memang masih di bawah untuk urusan pasar. Saya juga tahu di mana posisi dan usia saya saat ini(sudah 32 tahun). Saya hanya ingin nilai kontrak sedikit di bawah yang seharusnya bisa saya terima dengan kapasitas dan kemampuan saya saat ini," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Sejauh ini, performa Espargaro di MotoGP musim 2022 memang sangat impresif. Kakak kandung dari Pol Espargaro tersebut sudah empat kali naik podium dimana satu berakhir dengan kemenangan manis. Ia kini juga bercokol di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 98 poin. Ia hanya kalah 4 poin saja dari sang juara bertahan musim lalu, Fabio Quartararo. Espargaro masih berpeluang besar memperebutkan gelar juara dunia musim ini.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-berdoa-agar-permintaan-kontrak-barunya-segera-dikabulkan
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini