Aleix Espargaro Belum Berani Bicara Soal Gelar Juara Dunia

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Apr 2022, 21:15 WIB
Aleix Espargaro belum mau bicara soal peluang meraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

Aleix Espargaro tidak mau besar kepala usai menang di GP Argentina. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro tidak berani membicarakan peluangnya meraih gelar juara dunia terlalu dini. Ia sadar bahwa sekarang masih awal musim dimana hal-hal bisa berubah dengan cepat.

Aleix Espargaro sendiri berhasil menunjukkan performa yang luar biasa pada 3 seri pembuka di MotoGP musim 2022 kali ini. Puncaknya, Espargaro berhasil meraih kemenangan perdana ketika berlaga di GP Argentina lalu. Ia memiliki kecepatan yang solid sejak sesi latihan bebas hingga hari perlombaan. Dengan performa yang semakin matang itu, banyak pihak mulai menjagokan Espargaro untuk merebut gelar juara dunia tahun ini dari tangan Fabio Quartararo.

Espargaro sebagai pebalap tentunya juga memiliki keinginan untuk menjadi juara dunia, tetapi ia sadar bahwa sekarang bukan momen yang tepat untuk membicarakan semua itu.

"Saya ingin mencoba menikmati momen ini. Masalahnya adalah karakter saya yang tidak pernah puas. Jadi, saya sudah terpikir mengenai Austin (GP AS) dan solusi yang mungkin diambil karena saya punya masalah besar di sana tahun lalu," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

"Juara dunia? saya akan mencoba melupakannya sekarang ini. Karena sangat sulit untuk diwujudkan saat ini. Saya ingin menikmati bersama tim saya. Kami sudah seperti keluarga. Jadi, setidaknya dalam 48 jam kami tidak mau memikirkan masa depan, cukup saat ini saja," tukas tandem dari Maverick Vinales itu.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aleix-espargaro-belum-berani-bicara-soal-gelar-juara-dunia
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini