Alberto Puig Tak Menyangka Marc Marquez Bisa Menang di GP Emilia Romagna

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Okt 2021, 06:12 WIB
Alberto Puig tidak pernah menduga Marquez bisa berjaya di GP Emilia Romagna.

Alberto Puig tak menyangka Marquez bisa menang di Misano. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig mengaku terkesan melihat performa Marc Marquez di MotoGP Emilia Romagna kemarin. Tanpa disangka-sangka, Marquez berhasil mencatatkan kemenangan ketiganya di musim ini.

Sempat kurang diunggulkan pada awal balapan, Marc Marquez berhasil menjawab keraguan banyak orang dengan performa yang rapih. Ia berhasil memanfaatkan jatuhnya Francesco Bagnaia pada putaran-putaran terakhir. Sampai bendera finish dikibarkan, ia menjadi pebalap pertama yang merayakan kemenangan. Hasil ini jelas membuat Puig terkejut. Ia tidak pernah menduga bahwa Marquez bisa dominan di trek bertipe clockwise seperti Sirkuit Misano.

"Hasil ini adalah kepuasan besar, hadiah besar untuk semua yang terlibat dalam proyek ini. Dia masih dalam pemulihan, dia masih memiliki masalah dan dia belum sembuh seperti sedia kala," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

"Bagi Marquez, ini adalah periode yang lebih sulit daripada yang lain. Itulah mengapa kemenangan di Misano ini memiliki nilai yang lebih besar baginya. Apa yang dilakukan bocah ini, tidak ada yang tahu selain dirinya sendiri," tukasnya sekali lagi.

Marquez memang sudah tidak bisa mengejar prestasi apa-apa lagi di musim ini. Namun hasil positif sangat dibutuhkan olehnya untuk mengembalikan rasa percaya diri. Dengan hasil positif di akhir musim yang kuat, ia bisa mempersiapkan tahun baru dengan lebih semangat. Besar harapan Baby Alien untuk kembali ke performa terbaiknya musim depan.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-tak-menyangka-marc-marquez-bisa-menang-di-gp-emilia-romagna
1624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini