Alberto Puig Sangat Yakin Marc Marquez Bisa Rajai Sirkuit Sachsenring Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 10 Jun 2021, 19:08 WIB
Alberto Puig optimistis lihat Marc Marquez bangkit di Sachsenring.

Marc Marquez diyakini Alberto Puig bisa berbicara banyak di GP Jerman. (Gambar: Motorcycle Sports)

Berita MotoGP : Manajer Repsol Honda yaitu Alberto Puig merasa percaya diri Marc Marquez bisa berbicara banyak di MotoGP Jerman mendatang. Pasalnya, Marquez memiliki rekor sempurna ketika berlaga di Sirkuit Sachsenring.

Semenjak berlaga di kelas premier pada tahun 2013 silam, penampilan Marc Marquez tergolong impresif. Rekan setim Pol Espargaro tersebut selalu menjadi juara satu dalam setiap musimnya (mulai musim 2014 hingga 2019, musim 2020 GP Jerman ditiadakan). Tak heran, catatan luar biasa Marquez itu membuat Alberto Puig percaya diri sang pebalap bakal bangkit di sana.

“Untuk sekarang ini, prioritas kami adalah memperbaiki masalah yang sedang kami miliki. Sirkuit Sachsenring adalah trek di mana para pembalap kami biasanya dapat melaju sangat kencang, terutama Marc Marquez,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami semua tahu betapa cepatnya dia di sana (Sirkuit Sachsenring). Namun untuk sekarang ini, kami tak memiliki keadaan yang sempurna untuk membuat langkah besar ketika balapan. Namun, kami tetap akan mencoba,” pungkasnya sekali lagi.

Marquez memang mengalami kesulitan berarti untuk tampil kompetitif musim ini. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat tujuh saat mentas di GP Portugal lalu. Dalam tiga balapan terakhir, Baby Alien juga selalu terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan. Banyak pihak sudah tak terlalu mengunggulkan Marquez lagi. Namun bisa saja GP Jerman adalah titik balik Marquez untuk kembali ke barisan depan.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

2675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini