Alberto Puig Puji Penampilan Heroik Marc Marquez di GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Apr 2022, 06:56 WIB
Alberto Puig puji Marc Marquez yang tampil impresif di Negeri Paman Sam.

Marc Marquez dapat pujian besar dari Alberto Puig usai finish keenam di GP AS. (Gambar: Teller Report)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Prinsipal Repsol Honda yaitu Alberto Puig memberi pujian besar kepada Marc Marquez yang tampil luar biasa pada pagelaran MotoGP AS kemarin. Marquez dengan segala permasalahan yang dihadapinya mampu berjuang hingga finish di peringkat enam.

Pada balapan di Sirkuit COTA itu, Marc Marquez sejatinya masih belum fit 100 persen karena masih mengalami masalah diplopia usai terjatuh di GP Indonesia lalu. Selain permasalahan fisik, motor RC213V Marquez juga bermasalah di awal-awal balapan. Ketika start, kecepatan motornya sangatlah pelan sehingga ia langsung disalip 10 rival sekalipun. Namun bukan Marquez namanya jika tidak memiliki semangat juang yang tinggi.

Pebalap yang khas dengan julukan Baby Alien itu bangkit hingga akhirnya berhasil finish keenam. Meskipun tidak bisa menembus podium ataupun menang, tetapi hasil ini menggambarkan betapa hebatnya Marquez di tengah situasi yang sulit sekalipun.

"Marc menjalani balapan yang sangat impresif, dia mampu menunjukkan levelnya, yang sama seperti biasanya, dia adalah pembalap yang satu langkah di atas yang lain," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

"Marc memiliki masalah di awal dan itu memalukan, tetapi bahkan di situasi ini, Marc berhasil mengatasinya di tikungan satu, dan dia mampu menunjukkan kecepatan yang sebenarnya. Dia menunjukkan bahwa dia adalah pembalap tercepat di COTA pada hari Minggu, semua orang melihatnya, bahwa dia menampilkan performa luar biasa," tukasnya.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-puji-penampilan-heroik-marc-marquez-di-gp-as
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini