Alberto Puig Berharap Marquez Dapat Segera Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Agu 2022, 23:21 WIB
Alberto Puig ingin lihat Marc Marquez cepat comeback.

Marc Marquez diharapkan Alberto Puig dapat segera sembuh. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Prinsipal Repsol Honda yaitu Alberto Puig berharap agar Marc Marquez segera pulih dari cedera tangannya. Kehadiran Marquez di garasi sangat dibutuhkan tim untuk proses pengembangan RC213V edisi terbaru.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez terpaksa mengakhiri perjalanan MotoGP musim 2022 lebih cepat karena kembali mengalami cedera tangan. Baby Alien bahkan harus naik meja operasi lagi untuk kali keempat demi menyembuhkan permasalahan fisiknya. Dengan kondisi yang tak menentu, Alberto Puig berharap supaya pebalap andalannya itu bisa cepat sembuh dan kembali. Saat ini, Honda sedang terpuruk dan tidak punya pebalap yang bisa diandalkan di atas lintasan balap.

"Suasana hatinya selalu baik karena Marc adalah orang yang sangat positif dalam menghadapi kesulitan. Kondisinya jelas membaik. Dia melakukan lebih banyak hal. Dan semakin banyak waktu berlalu, semakin banyak lukanya sembuh," ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada akhir Agustus akan ada pemeriksaan medis penting untuk melihat seberapa jauh tulangnya telah pulih. Dari sana, kami akan mendengarkan dokter untuk melihat apa yang bisa dan tidak bisa kami lakukan," tukasnya sekali lagi.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Marquez adalah kunci dari pengembangan motor RC213V. Semua komponen yang dipasang pada motor Honda harus sesuai dengan tipikal dan gaya balap Baby Alien. Oleh karena itu, kehadiran dan sarannya sangat dibutuhkan untuk bisa mendesain motor baru yang kompetitif.

Artikel Tag: Alberto Puig, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/alberto-puig-berharap-marquez-dapat-segera-comeback
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini