Alberto Puig Bantah Jika Jorge Lorenzo Minta Dilepas Kembali Menuju Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Agu 2019, 19:06 WIB
Alberto Puig Bantah Jika Jorge Lorenzo Minta Dilepas Kembali Menuju Ducati

Jorge Lorenzo tidak pernah meminta diri untuk keluar dari tim Honda.

Berita MotoGP : Bos tim Repsol Honda yaitu Alberto Puig membantah dengan tegas rumor yang mengatakan bahwa Jorge Lorenzo sudah minta dilepas kembali menuju Ducati. Menurutnya, Lorenzo tidak pernah memberikan permintaan seperti itu kepada Honda.

Seperti yang diketahui, performa Lorenzo yang tak kunjung maksimal bersama Honda membuat banyak pihak memprediksikan masa depannya akan segera berakhir bersama tim asal Jepang itu. Lorenzo juga gencar diisukan untuk menggantikan posisi Jack Miller di tim satelit Ducati. Namun, rumor ini langsung dibantah dengan tegas oleh Puig. Menurutnya, tidak ada pembicaraan serius antara Lorenzo dan Honda terkait pemutusan kontrak. Lorenzo sebagai pebalap juga tidak pernah mengeluh atau ingin berhenti dari masa baktinya lebih cepat.

“Terdapat banyak rumor beredar (soal kelanjutan karier Lorenzo bersama Tim Honda), tapi ia tak pernah membicarakannya dengan kami, kami juga tak pernah mendengar apa pun darinya,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami juga tidak pernah memikirkan kemungkinan apapun mengenai masa depannya, karena kami mempunyai kontrak dua tahun dengannya, jadi tak ada yang bisa saya katakan apa-apa lagi saat ini,” tukasnya sekali lagi. Untuk saat ini, Puig juga menuturkan apabila Lorenzo sedang fokus menjalani tahapan pemulihan dari cedera punggung. Pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut diharapkan sudah bisa kembali berlaga di GP Inggris, 25 Agustus mendatang.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Alberto Puig

1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini