Alami Mimpi Buruk di Qatar, Franco Morbidelli Belum Mau Menyerah

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Apr 2021, 19:58 WIB
Franco Morbidelli berharap bisa bangkit di Portimao.

Franco Morbidelli berharap bisa temukan sentuhan terbaiknya di GP Portugal. (Gambar: MotoGP)

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli boleh saja menelan hasil buruk pada dua seri perdana di Qatar. Akan tetapi, ia tidak mau cepat menyerah dan berharap bisa bangkit pada pagelaran GP Portugal mendatang.

Dalam balapan di GP Qatar dan GP Doha, penampilan Franco Morbidelli memang jauh dari kata memuaskan. Rekan setim Valentino Rossi itu selalu gagal menembus posisi sepuluh besar sehingga membuatnya frustasi. Morbidelli juga menemukan banyak masalah pada motor YZR-M1 miliknya. Meskipun situasinya masih belum sesuai dengan harapan, tetapi Morbidelli tetap percaya diri bisa bangkit pada GP Portugal. Ia berdoa agar kru tim bisa memperbaiki masalah yang ada pada kuda besinya.

“Dua balapan terakhir memang berlangsung sangat sulit bagi tim kami. Namun, saya masih percaya pada mereka, dan kami sudah tak sabar menanti balapan selanjutnya dan melihat situasi,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

“Dua balapan pertama musim ini sangat tak biasa, di mana kami dapat beberapa masalah aneh. Jadi, kami penasaran apa yang akan terjadi pada balapan selanjutnya, untuk melihat apakah masalah kami (di Qatar) nyata atau tidak,” pungkas pebalap asal Negeri Pizza ini.

Untuk bisa menjaga peluang memperebutkan gelar juara tahun ini, Morbidelli harus segera bangkit dan meraih poin maksimal. Sebab jika tidak, ia bakal tertinggal makin jauh dengan rival yang lain.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini