Akan Gunakan Motor Spek Pabrikan, Petronas Yamaha Siap Tampil Maksimal

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Jan 2020, 06:15 WIB
Akan Gunakan Motor Spek Pabrikan, Petronas Yamaha Siap Tampil Maksimal

Petronas Yamaha SRT siap berikan performa lebih baik musim depan.

Berita MotoGP : Direktur tim Petronas Yamaha SRT yaitu Jonas Stigefelt berjanji jika kedua pebalapnya akan memberikan penampilan yang lebih baik pada musim 2020 mendatang. Petronas Yamaha sudah dibekali motor spek pabrikan sehingga dapat menyokong Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli untuk tampil lebih garang lagi di lintasan balap.

Performa impresif Quartararo dan Morbidelli selama musim 2019 memang berhasil mencengangkan banyak pihak. Dengan modal berharga tersebut, manajemen utama Yamaha kemudian berani memberikan motor spek pabrikan kepada keduanya untuk kompetisi musim 2020. Tujuannya tentu agar performa mereka dapat lebih baik lagi dan mampu meramaikan persaingan di papan atas.

Stigefelt yang melihat hal ini kemudian optimistis jika Petronas Yamaha bisa menjawab kepercayaan besar tersebut dengan baik. Setidaknya, baik Quartararo ataupun Morbidelli akan memberikan prestasi yang lebih baik sehingga membuat manajemen tim tidak menyesal menyediakan motor berkualitas.

“Kami harus membuat tim senang dan tersenyum saat kami melakukannya juga. Akan ada tantangan yang lebih besar, tetapi kami siap untuk mengatasinya. Kami telah menetapkan standar tinggi, tetapi targetnya pun jelas akan dinaikkan menjadi jauh lebih tinggi,” ucap Stigefelt saat diwawancara oleh media setempat.

“Semua orang di tim ini kompetitif dan ingin melakukan yang lebih baik. Di sini kami tidak ada yang bahagia sampai kami tampil sesuai harapan kami,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Franco Morbidelli

2495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini