Agostini Tegaskan Bahwa Marquez Masih Bisa Dikalahkan

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 13 Jun 2019, 23:13 WIB
Agostini Tegaskan Bahwa Marquez Masih Bisa Dikalahkan

Marc Marquez dianggap masih dapat dikalahkan oleh pebalap lain.

Berita MotoGP : Salah satu legenda MotoGP yaitu Giacomo Agostini menegaskan bahwa tidak ada pebalap yang tak terkalahkan termasuk Marc Marquez. Agostini mempercayai bahwa Marquez masih dapat dikalahkan secara realistis oleh pebalap lainnya.

Tidak bisa dipungkiri, Marquez memang tampil begitu dominan musim ini. Hingga balapan terakhir di GP Italia lalu, Marquez mampu merengkuh 3 kali juara pertama, dan dua sisanya juga selalu berakhir di posisi runner-up. Ia hanya sekali gagal finish di GP Amerika Serikat karena kesalahan pribadi. Menanggapi hal itu, Agostini mengakui bahwa Marquez adalah pebalap yang hebat namun bukan berarti tidak bisa dikalahkan.

Pebalap lain yang ingin menyaingi Marquez harus bisa tampil sempurna pada setiap balapannya. Sebab, frekuensi Marquez melakukan kesalahan juga sangat jarang. Mereka harus bisa mengambil kesempatan apabila Marquez sedang mengalami kelengahan pada balapan.

“Marquez? Tidak ada yang tidak terkalahkan. Yang penting adalah memenangkan sebanyak mungkin balapan, kadang-kadang bisa terjadi bahwa Anda tidak berhasil. Dia juga bisa dikalahkan, namun dia melakukan kesalahan setiap satu dalam 10 balapan,” tutur Agostini saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Maka hal-hal ini juga tergantung pada lintasan. Anda juga mungkin menghadapi masalah kecil dengan elektronik yang membuat Anda kehilangan 0,2 detik," tukasnya. Agostini juga menjadikan contoh Danilo Petrucci yang mampu menang di GP Italia lalu. Hal tersebut menggambarkan jika Marquez bukan sosok dewa yang benar-benar tidak bisa dikalahkan.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Marc Marquez, Giacomo Agostini

4978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini