banner babe

Agostini Berharap Lorenzo Dapat Bangkit di Empat Seri Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Okt 2019, 10:59 WIB
Agostini Berharap Lorenzo Dapat Bangkit di Empat Seri Terakhir

Jorge Lorenzo diharapkan bisa segera bangkit di empat balapan tersisa.

Berita MotoGP : Legenda hidup MotoGP yaitu Giacomo Agostini mengharapkan jika Jorge Lorenzo dapat segera bangkit dari keterpurukannya di akhir musim ini. Ia menginginkan Lorenzo setidaknya bisa meraih hasil lebih baik di empat seri yang tersisa.

Balapan MotoGP musim ini memang hanya menyisakan empat seri saja. Empat seri yang dimaksud adalah GP Jepang, GP Australia, GP Malaysia, dan GP Valencia. Meski sudah tidak begitu berpengaruh lagi terhadap posisi di klasemen sementara, tetapi Agostini menyarankan Lorenzo untuk tetap serius menjalani empat balapan tersebut. Ia mengharapkan Por Fuera bisa memanfaatkan sisa seri yang ada untuk menemukan kembali performanya yang telah lama hilang. Hal ini dapat dijadikan acuan untuk bisa bangkit lebih baik lagi musim depan.

“Saya berharap, kita semua berharap dia bisa melakukannya, karena sangat disayangkan kehilangan seorang juara seperti dia yang telah memberi kita begitu banyak kesenangan,” ucap Agostini saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika dia balapan, dia mengemudi dengan sangat baik. Tetapi saat ini kita melihatnya sangat menderita. Kita akan lihat, kita akan memberinya kesempatan pada akhir tahun,” tukasnya sekali lagi.

Performa Lorenzo dalam beberapa balapan terakhir memang tergolong mengkhawatirkan. Meski masih dapat menyelesaikan balapan dengan tuntas, tetapi hasil yang didapat sangat jauh dari kata memuaskan. Pada balapan terakhir di GP Thailand saja, rekan setim Marc Marquez ini hanya bisa finish di posisi 18.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo, Giacomo Agostini

2294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini