banner babe

Adik Rossi Siap Bersaing dengan Adik Marquez dalam Perebutan Titel Moto2 Musim Depan

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 12 Nov 2019, 19:05 WIB
Adik Rossi Siap Bersaing dengan Adik Marquez dalam Perebutan Titel Moto2 Musim Depan

Luca Marini menangkan Moto2 Jepang 2019

Berita MotoGP: Adik dari Valentino Rossi, Luca Marini, mengapresiasi keberhasilan Alex Marquez menjuarai Moto2 musim 2019. Ia pun mengaku siap bertarung lebih keras agar dapat mengalahkan Alex dalam perebutan gelar juara Moto2 musim depan.

Alex Marquez mampu menunjukkan performa yang gemilang sepanjang tampil di Moto2 2019. Meski pada empat balapan pertama Moto2 musim ini rider asal Spanyol itu memang meraih hasil kurang memuaskan dengan hanya sekali meraih podium.

Akan tetapi setelah itu, Alex langsung tampil moncer, terhitung lima podium pertama berhasil meraih Alex dalam enam balapan. Alex sendiri juga sempat kembali tampil kurang menjanjikan sejak meraih podium ketiga di Moto2 Aragon 2019.

Meskipun ia harus rela melewati tiga balapan tanpa mampu meraih podium. Adik dari Marc Marquez tersebut akhirnya baru bisa mengunci gelar juara dunia Moto2 tahun ini, setelah mengklaim podium kedua di Sirkuit Sepang.

Marini pun tidak menampik bahwa dirinya terkesan dengan penampilan Alex sepanjang gelaran Moto2 musim ini. Pebalap asal Italia tersebut pun menyebut keberhasilan Alex menjuarai Moto2 2019 semakin memicu dirinya untuk bisa tampil lebih baik pada kejuaraan dunia tahun depan.

 “Tahun ini kami gagal meraih gelar, tapi kami punya satu musim lagi untuk mencoba. Sayangnya, tahun ini banyak momen naik turun dan banyak hal baru, seperti ban dan mesin. Selain itu, saya coba memulai musim dengan pemulihan akibat operasi pada musim dingin,” ucap Marini, seperti dikutip dari GPOne.

“Saya percaya, Alex mampu bekerja dengan baik, membuktikan ia bisa konsisten, tak seperti saya. Saya rasa itulah kunci yang membuatnya bisa juara. Alex dan timnya bekerja dengan fantastis, jadi kami harus lebih konsisten, seperti Pecco (Bagnaia) pada 2018,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alex Marquez, Moto2, Luca Marini

9084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Adi z
Adi z
13 November 2019 13:18
Kemaren ngapain touring ya
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa