banner babe

3 Bos Tim MotoGP Ini Terang-terangan Ingin Jegal Marc Marquez

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 09 Okt 2019, 21:15 WIB
3 Bos Tim MotoGP Ini Terang-terangan Ingin Jegal Marc Marquez

Marc Marquez, Repsol Honda.

Berita MotoGP: Tiga bos tim MotoGP yakni Paolo Ciabbati, Davide Brivio, dan Massimo Meregalli, terang-terangan soal rencana untuk menjegal Marc marquez pada musim depan. Menurut mereka, Marc marquez memang terlalu sulit untuk ditaklukkan.

Marquez selalu mendominasi di barisan teratas klasemen MotoGP 2019 sejak awal musim. Ia bahkan hampir selalu konsisten finis di posisi satu dan kedua sepanjang seri MotoGP musi ini.

Pebalap yang kini memiliki julukan SuperMarc hanya mengalami nasib sial pada MotoGP Amerika Serikat. Saat itu, Marquez disebut melakukan kesalahan dalam pengereman.

Akibatnya, pebalap berusia 26 tahun itu gagal finis di sirkuit Austin padahal itu adalah sirkuit kekuasaannya. Pun demikian, Marquez telah mampu membuktikan ketangguhannya dengan membalik keadaan.

Ia kemudian kembali menyabet podium pada MotoGP Spanyol dan Prancis sebelum akhirnya mengunci galar juara dunia musim ini pada gelaran MotoGP Thailand. Jadi, wajar jika sebelumnya ia menjadi ancaman yang nyata bagi sederet bos tim MotoGP.

Setelah MotoGP Thailand di di Sirkuit Buriram pada Minggu (6/10/2019), sederet bos tim papan atas MotoGP 2019 blak-blakan tentang rencana yang untuk menjegal laju Marc Marquez musim depan.

Dari tiga bos yang berkomentar, Ducati terlihat paling ambisius dengan menarget untuk mempunyai motor yang lebih bagus daripada Honda. 

"Untuk mengalahkan Marc Marquez kami harus meningkatkan pengembangan Ducati. Kami harus memiliki motor yang lebih bagus daripada Honda". ujar Bos Ducati, Paolo Ciabatti.

"Marquez memang harus dikalahkan. Bagaimana caranya? Bekerja keras dan tingkatkan skill pebalap," tutur Davide Brio manajer Tim Suzuki.

"Yamaha hanya butuh kesempurnaan motor untuk mengalahkan Honda dan Marc Marquez musim depan". Tandas Massimo Mergalli manajer Yamaha.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Marc Marquez, repsol honda, yamaha, Ducati, Suzuki

5943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini