Tiger Woods Tampil Memukau jelang Akhir Turnamen Utama Masters 2019

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 14 Apr 2019, 19:00 WIB
Tiger Woods Tampil Memukau jelang Akhir Turnamen Utama Masters 2019

Tiger Woods/ via cbssports.com

Berita Golf: Mantan atlet golf nomor satu dunia asal Amerika Serikat Tiger Woods tampil impresif dalam perburuan gelar pada turnamen utama Masters 2019 di Padang Golf Augusta National, Georgia, Amerika Serikat, pada Sabtu (13/4).

Tiger Woods mencatatkan 68 pukulan atau 4 di bawah par dan hanya berjarak satu pukulan dari posisi pimpinan pada pertengahan turnamen atau putaran kedua di ajang kejuaraan akbar golf dunia itu. Dengan catatannya tersebut, pemain yang memiliki darah Belanda-Indonesia itu langsung menerobos posisi ties ke-6. Dilansir dari situs PGA Tour, Tiger Woods berada bersama tiga pegolf lainnya yaitu dua pegolf AS Dusting Johnson (70) dan Xander Schauffele (65) serta pegolf Afrika Selatan Justin Harding (69) yang masing-masing mencatat total 138 pukulan atau 6 di bawah par.

Pada permainan putaran kedua Masters, pegolf yang pertama kali meraih gelar Masters pada 1997 itu mengincar hijau kelimanya. Tiger Woods sempat tampil memukau dengan pukulan jarak jauhnya yang menghasilkan birdie di lubang ke-14.

Woods melakukan aksinya dengan melakukan pukulan kedua dari pepohonan yang diarahkan ke green. Saat Woods berjalan menuju fairway, banyak orang termasuk petugas keamanan yang ingin ikut menyaksikan penampilan mantan pegolf nomor satu dunia tersebut.

"Saya punya galeri perjalanan, ketika anda bermain di depan begitu banyak penonton, sesuatu hal akan terjadi - dan itu semua bagus," kata Woods.

Putaran kedua merupakan permainan terbaiknya, dengan mencetak enam birdie. Woods juga membuat pukulan memukau di green ke-16 dan 18.

Artikel Tag: Golf, tiger woods, Padang Golf Augusta

1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini