Tiger Woods Bersyukur Bisa Bermain di US Open 2018

Penulis: Ruddy
Rabu 13 Jun 2018, 17:48 WIB
Tiger Woods Bersyukur Bisa Bermain di US Open 2018

TIger Woods. (Irish Times)

Berita Golf: Pegolf veteran Tiger Woods merasa bersyukur bisa kembali bermain di turnamen besar sekelas US Open. Meski telah lama tak mencicipi aroma kemenangan, Woods akan berusaha memberikan yang terbaik di US Open setelah cukup lama absen.

Sudah satu dekade sejak gelar turnamen besar terakhir Woods di Torrey Pines pada gelaran US Open 2008. Gelar tersebut adalah gelar ke-14 sepanjang karier gemilangnya. Namun, setelah itu Woods melalui hari-hari kelam. Bukan hanya tidak pernah menang, bahkan lima tahun terakhir ia harus bolak-balik kamar operasi guna memulihkan cedera punggungnya yang berkepanjangan.

Tapi, 2018 menjadi fajar baru bagi legenda golf yang satu ini. Ia mulai konsisten mengikuti berbagai turnamen, bahkan beberapa kali sempat menampilkan permainan apik untuk bersaing meraih gelar juara. Dan pada US Open akhir pekan ini, Woods senang untuk kembali ke ranah turnamen mayor.

“Saya benar-benar tidak pernah mengharapkan, memikirkannya pun tidak, bahwa saya bisa berada di sini (turnamen mayor)  lagi,” kata Woods.

“Bermain melawan orang-orang ini, para pegolf terbaik di dunia, itu merupakan sebuah perasaan yang sangat hebat. Dan saya bersyukur karenanya.”

Woods mungkin bukan lagi Woods yang dulu. Tapi masih ada satu hal yang tak akan hilang dari dirinya. Satu hal itu adalah hasrat besarnya untuk meraih kemenangan. Namun untuk kembali menang, ia harus menyempurnakan kembali semua aspek dalam permainannya.

“Saya terus berusaha memperbaiki permainan saya,” ungkap Woods. “Pukulan saya terasa bagus, dan pukulan saya mulai menemui sasarannya. Jadi, saya harap pekan ini saya dapat kembali bermain dengan baik, khususnya saya harap bisa melakukan putt dengan lebih solid.”

Artikel Tag: Golf, berita golf, US Open, shinnecock hills, louis oosthuizen, tiger woods, Rory McIlroy, phil mickelson, Dustin Johnson, justin rose, bubba watson

320