Super League Gaming Perpanjang Kerja Sama dengan Topgolf Entertainment

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 18 Mar 2021, 05:30 WIB
Super League Gaming Perpanjang Kerja Sama dengan Topgolf Entertainment

WGT Live Series via Topgolf Entertainment

Ligaolahraga.com -

Berita Golf: Super League Gaming, penyelenggara acara, resmi memperpanjang kerja samanya dengan Topgolf Entertainment Group, sehingga penyelenggara akan terus menyiarkan rangkaian event kompetitif World Golf Tour by Topgolf (WGT).

Sejak musim gugur 2019, Super League telah memproduksi siaran bulanan WGT Live Series, yang mampu menarik perhatian 107 negara. Berdasarkan rilis tersebut, mayoritas penonton, sebanyak 87% berusia antara 18 hingga 44 tahun.

"Topgolf terus menjadi salah satu mitra Super League yang paling penting dan menarik. WGT Live Series adalah contoh sempurna, karena telah menjadi salah satu serial siaran live event utama dalam golf virtual di seluruh dunia," Matt Edelman, Direktur Komersial di Super League Gaming berkomentar, dilansir Esports Insider.

Kesuksesan WGT Live Series, membuat Super League memproduksi kompetisi WGT baru, yang mampu menarik sponsor bermerek seperti MasterCard dan TCL.

Ashley Groth, Direktur Pemasaran Topgolf menambahkan, Super League Gaming juga telah meningkatkan siaran World Golf Tour ke tingkat profesionalisme dan kualitas yang baru. Dia yakin, perpanjangan kerja sama ini akan berdampak baik untuk para pegolf.

"Menperpanjang kemitraan kami hingga 2021 akan membawa lebih banyak peluang untuk menampilkan keterampilan dan semangat hebat para pemain WGT, sambil juga memproduksi konten yang menarik untuk penggemar, pelanggan, dan mitra kami," kata Ashley dilansir Esports Insider.

Seperti yang banyak dialami game lainnya selama pandemi, World Golf Tour by Topgolf juga mengalami pertumbuhan signifikan pada tahun 2020. Dilansir Esports Insider, pertumbuhan berikutnya kian cepat, saat WGT ditambahkan ke market dari platform baru seperti Steam.

Setiap event WGT Live Series disiarkan oleh Virtualis Studio, divisi produksi video jarak jauh milik Super League. Pemirsa dapat menonton beberapa live streaming sekaligus, bahkan ketika pemain berkompetisi di negara lain. Dengan meningkatnya keterlibatan tahun lalu, Topgolf pun terinspirasi untuk meningkatkan komitmennya dalam hal pembuatan konten orisinal.

Artikel Tag: WGT Live Series, Super League Gaming, Topgolf Entertainment Group, Golf

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/super-league-gaming-perpanjang-kerja-sama-dengan-topgolf-entertainment
664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini