Pegolf Belia Rocco Lopez Unggul Sementara di Memorial Alliance Buccaneer

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Nov 2020, 23:30 WIB
Rocco Lopez (16) Memimpin Hari Pertama Turnamen Golf Memorial Alliance Buccaneer

Rocco Lopez via Jamaica Observer

Berita Golf: Pegolf muda berusia 16 tahun Rocco Lopez, berhasil memimpin di hari pertama turnamen golf Memorial Alliance Buccaneer.

Dia memimpin turnamen, yang baru saja melakukan tee off kemarin, Sabtu (21/11) di Golf Club Caymanas di St Catherine, dilansir Jamaica Observer.

Rocco menembak lima birdie dan tiga boogey untuk mengakhiri hari turnamen dengan dua under-par 70. Ia merupakan satu-satunya pemain yang menyelesaikan hari pertama dengan skor di bawah par, dan mengaku senang dengan performa tersebut.

"Saya merasa sangat baik, tetapi masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki," ungkap Rocco Lopez dilansir dari Jamaica Observer.

"Yah, lapangannya pasti berbeda dengan yang saya mainkan di Georgia, jadi masih perlu membiasakan diri dengan jenis lapangan ini. Tapi hari ini (kemarin) di lapangan berjalan baik dan saya menantikan untuk bermain besok (hari ini)," kata Rocco mengenai lapangan tersebut.

Juara bertahan William Knibbs, teetinggal dua pukulan pada genap par 72 setelah mengalami awal yang buruk. Ia baru bangkit setelah lubang nomor 10, dan sekarang sangat menantikan pertandingan hari ini.

"Saya membuat banyak kesalahan sendiri pada 10 hole pertama, tetapi mulai menembak lebih baik setelahnya. Saya berakhir di par genap jadi saya masih dalam permainan (dan) saya tidak bisa berharap lebih banyak," tutur Knibbs dilansir dari Jamaica Observer.

Score card William Knibbs menunjukkan enam birdie dan satu bogey untuk sembilan hole terakhir, sedangkan sembilan hole berikutnya hanya menghasilkan satu birdie, tiga bogey dan dua double bogey.

Di sisi lain, pemenang Memorial Alliance Buccaneer 2018 Justin Burrowes, memulai hari dengan cukup baik dan berada satu di bawah par pada stage pertama, tetapi diakhiri pada satu over-par 73 setelah playoff 18 lubang hari itu.

Permainan golf berikutnya diperkirakan berlangsung hari ini di Caymanas, dimulai dengan tee-off pukul 07.00 waktu setempat. Para pegolf akan bermain di berbagai ketegori handicap, termasuk untuk wanita, dan junior.

Artikel Tag: Rocco Lopez, William Knibbs, Turnamen Golf Memorial Alliance Buccaneer, Golf

372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini