Jon Rahm Resmi Bergabung Sebagai Anggota Staf Callaway Golf

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 16:15 WIB
Jon Rahm Resmi Bergabung Sebagai Anggota Staf Callaway Golf

Jon Rahm via Callaway

Berita Golf : Jon Rahm resmi bergabung ke staf tur Callaway Golf, setelah menandatangani kontrak multi-tahun, seperti yang mereka umumkan.

Dilansir PGA Tour, pegolf peringkat nomor dua dunia itu, juga akan mendapat peralatan golf seperti stick golf wood, irons, wedges, serta bola golf Chrome Soft X Callaway dan Odyssey Putter pada tahun ini.

Rahm bermitra dengan Callaway Golf untuk mengetahui spesifikasi masing-masing klub barunya, dan akan memulai debutnya sebagai anggota staf dalam Sentry Tournament of Champions minggu ini di Kapalua, Maui.

Selain Odyssey Putter dan bola golf Chrome Soft X Callaway, peralatan Rahm pada 2021 akan terdiri dari wood prototipe dan irons Callaway, bersama wedges dari brand Jaws MD5, dan akan mengenakan apparel TravisMathew bersama dengan klub Callaway barunya tahun 2021.

Dia mengatakan, klub barunya telah membayar mahal saat ia mencetak rekor lapangan 59 di Silverleaf Club di Scottadale, Arizona.

"Saya sangat senang bergabung dengan Callaway, dan tidak sabar untuk memulai tahun ini," ujar Jon Rahm mengenai bergabungnya ia ke Callaway Golf dilansir PGA Tour.

"Peralatan tersebut sudah berfungi dengan baik untuk saya, dan di babak pertama dengan pengaturan baru, saya mencatat rekor lapangan 59 di Silverleaf," tuturnya seputar peralatan.

Sambutan hangat juga datang dari Presiden dan CEO Callaway Chip Brewer, yang bangga dengan kehadiran Rahm dan menyebutnya sebagai salah satu pegolf terbaik dunia.

"Kami mengagumi Jon selama bertahun-tahun, kembali ke masa kuliahnya ketika dia pertama kali menggunakan peralatan kami. Kami sangat senang melihatnya bermain Callaway dan Odyssey lagi karena dia ingin membawa permainannya ke level yang lebih tinggi," jelas Chip dilansir PGA Tour.

Ini memang bisa disebut sebagai comeback untuk pegolf 26 tahun itu kembali menggunakan peralatan Callaway dan Odyssesy. Sebelumnya ia pernah menggunakan peralatan tersebut dalam karier perguruan tingginya di Arizona State University. Ia bermain untuk pelatih kepala Tim Mickelson, dan juara di 11 turnamen.

Jon Rahm memulai karier profesional tahun 2016 dan lima kali juara di PGA Tour (dua kali musim lalu). Dia pernah mencapai peringkat satu dunia, meraih 12 kemenangan level dunia, membawa timnya menang di European Ryder Cup, dan meraih penghargaan European Tour Player of the Year tahun 2019.

Artikel Tag: jon rahm, Callaway Golf, PGA tour, Golf

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini