Berita Golf: Prediksi Medali Emas di Cabang Olahraga Golf

Penulis: riska
Minggu 14 Agu 2016, 21:31 WIB
Berita Golf: Prediksi Medali Emas di Cabang Olahraga Golf

Justin Rose

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Golf: Di atas kertas, Justin Rose akan berada di podium di Olimpiade Rio bersama dengan Henrik Stenson dan Marcus Fraser. Namun, pertandingan golf bukanlah hanya sekedar prediksi, semua bisa terjadi.

Di atas kertas, Justin Rose akan berada di podium di Olimpiade Rio. Ia akan merayakan kemenangannya dengan lagu kebangsaan Inggris sebagai latar belakang musik di pukul 4:30 waktu Rio de Janeiro. Sebuah medali emas akan dikalungkan pegolf asal Inggris tersebut sementara medali perak akan diterima oleh Henrik Stenson dan perunggu dikalungkan di leher Marcus Fraser.

Namun, itu hanyalah sebuah scenario yang belum tentu akan terjadi. Pada turnamen golf belum tentu semua terjadi berdasarkan scenario. Di papan klasemen Olimpiade Golf saat ini tercantum nama dua pegolf terbaik dunia yang berada di peringkat atas klasemen. Masing- masing pernah memenangkan mayor dengan keahliannya masing-masing serta didukung dengan cuaca yang baik saat bermain.

Rose memiliki skor di bawah 12 dan Stenson di bawah 11, mereka akan kembali di lubang 18 dan akan dilanjutkan pada lubang 17 hingga skor terendah didapat untuk menentukan siapa yang akan mengalungkan medali emas.

Jika Marcus Fraser yang saat ini memiliki skor -9 seharusnya Ia melakukan tie dengan Bubba Watson yang masuk pada ronde final. Mereka akan memulai dengan 30 detik hingga 1 menit untuk bermain babak playoff dan melanjutkan ke lubang 17 dan 18 hingga siapa yang bisa mendapatkan skor terendah.

Hanya satu emas, perak dan perunggu yang akan diperebutkan. Tidak ada skor seri di Olimpiade golf. Pegolf lain yang memburu perunggu adalah David Lingmerth dengan skor -6, Emiliano Grillo dengan skor -6 dan pegolf yang memiliki skor -5 antara lain Mikko Ilonen, Padraig Harrington, Matt Kuchar, Gregory Bourdy dan Rafa Cabrera-Bello.

Ronde final akan dimulai 30 menit lebih awal di jam 7 agi waktu Rio de Janeiro dengan pemimpin skor akan memulai pukuan pertama di pukul 10:39 waktu setempat.

Artikel Tag: Golf, Olimpiade Rio 2016, olimpiade, henrik stenson., justin rose, bubba watson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-prediksi-medali-emas-di-cabang-olahraga-golf
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini