Berita Golf: Fowler Siapkan Bermain di Wyndham Championship

Penulis: riska
Minggu 14 Agu 2016, 20:47 WIB
Berita Golf: Fowler Siapkan Bermain di Wyndham Championship

Rickie Fowler

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - bberita Golf: Rickie Fowler salah satu dari empat pegolf yang mewakili Amerika Serikat di kejuaraan Ryder Cup di Toronto dan Olimpiade Rio 2016 menyiapkan laga lanjutan daam turnamen Wyndham Championship.

Delapan pegolf top Amerika di Ryder Cup akan tetap diseleksi untuk masuk ke dalam tim pada tanggal 28 Agustus. Salah satu diantaranya adalah Fowler, yang pernah mengikuti Ryder Cup dua kali saat ini berada di peringkat 12 di seleksi tim untuk pertandingan yang akan dilakukan di Hazeltine mendatang.

Ia melakukan missing cut di turnamen The Masters, Players Championsip, Memorial dan U.S. Open. Sedangkan di British Open hanya menghasilkan T-46 dan di PGA Championship hanya menghasilkan T-33. Serta pada kesempatannya bermain di Olimpiade, Ia menunjukkan hasil yang buruk selama dua ronde berlangsung. Dengan menduduki ranking 50 dari 60 pemain.

Namun, penentuan Fowler untuk ikut di Ryder Cup semua tergantung kontingen Amerika di Minneapolis, selain  itu Ia juga telah berkomitmen untuk menang di Wyndham Championship minggu depan.

“Ryder Cup dan pengalaman yang saya punya disana akan sangat membantu tim dalam bertanding,” ujang Fowler kepada wartawan setelah bermain di ronde kedua di Brazil. “saya tidak akan meninggalkan tim, jadi saya ingin pergi ke Hazeltine dan mencoba untuk mendapatkan poin,” tandasnya.

“Saya tidak ingin Davis memilih saya karena saya memang berhak untuk dipilih,” ujar Fowler. “Saya ingin Ia memilih saya karena saya bisa bermain dengan baik dan bisa mendapatkan poin. Saya tidak ingin Ia berpikir bahwa saya berasumsi akan dipilih olehnya,” tambah Fowler.

Artikel Tag: Golf, Olimpiade Rio 2016, olimpiade, rickie fowler, ryder cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-fowler-siapkan-bermain-di-wyndham-championship
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini