Berita Golf: Fokus Pada Pemulihan Cidera, Justin Rose Libur 8 Minggu

Penulis: Ruddy
Kamis 06 Okt 2016, 09:43 WIB
Berita Golf: Fokus Pada Pemulihan Cidera, Justin Rose Libur 8 Minggu

Salah satu aksi Justin Rose di Ryder Cup akhir pekan lalu.

Ligaolahraga – Selama 8 minggu ke depan, Justin Rose akan beristirahat dari semua turnamen. Hal ini ia lakukan dalam rangka memulihkan cidera punggungnya yang belum benar-benar pulih, yang dialaminya sejak awal tahun ini. Selama durasi 8 minggu itu, ada beberapa pertandingan besar yang sudah pasti ia lewatkan.

Cidera punggung itu didapatkan Rose saat bermain di Players Championship bulan Mei lalu. Meski kesakitan, namun Rose masih bisa mengikuti turnamen US Open di Oakmont pad abulan berikutnya. US Open adlaah turnamen mayor pertama yang ia lewatkan, karena Rose ingin fokus untuk tampil prima di Olimpiade Rio 2016. Hasilnya, ia berhasil meraih emas.

Pada ajang Ryder Cup akhir pekan lalu di Hazeltin, Rose bermain habis-habisan. Sehingga saat ini ia memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya sambil menjalani prosedur pemulihan cideranya.

“Melihat padatnya jadwal pertandingan di musim panas, dan setelah berdiskusi dengan tim, saya memutuskan untuk beristirahat dan memulihkan diri selama 8 minggu ke depan,” kata Rose dalam sebuah pernyataan resmi.

“Seperti yang Anda semua tahu, saya mengalami masalah pada punggung saya pada turnamen Players Championship. Pada tahap ini, saya harus meperhatikan tubuh saya untuk kelanjutan karir saya. Dan saat-saat ini adalah saat yang krusial bagi saya untuk kembali ke puncak performa terbaik.”

“Saya sangat kecewa karena tidak bisa bermain di European Tour Final Series dan juga British Masters yang sangat lekat dengan karir saya. Kedua turnamen itu harus saya lewatkan.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada sponsor dan fans saya, untuk pengertiannya akan kebutuhan saya untuk beristurahat sejenak. Saya juga berterima kasih atas dukungan yang selalu mereka berikan untuk saya.”

Artikel Tag: golf 2017, golf news, Golf, berita golf, justin rose, Olimpiade Rio 2016, british masters, US Open, ryder cup

979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini