Berita Golf: Cedera Pinggul, Pegolf Kawakan Australia Putuskan Pensiun

Penulis: Mustika
Sabtu 19 Nov 2016, 05:01 WIB
Berita Golf: Cedera Pinggul, Pegolf Kawakan Australia Putuskan Pensiun

Peter Senior umumkan dirinya pensiun

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga – Berita Golf: Pemain golf gaek asal Australia, Peter Senior mengumumkan dirinya telah resmi pensiun. Hal tersebut diungkapkannya di sela-sela turnamen Australia terbuka. Dirinya mengaku sudah tidak bisa lagi bermain dengan adanya cedera pinggul yang dideritanya.

Pegolf berpengalaman, Peter Senior yang telah menjuarai lebih dari 30 turnamen di seluruh dunia selama masa kariernya, telah mengumumkan pengunduran dirinya setelah mengalami cedera pinggul. Peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya masih bermain dalam Australia Terbuka. Dalam putaran kedua turnamen tersebut, cedera yang dideritanya memaksa dirinya berhenti sebagai pemain golf profesional.

Pemain berusia 57 tahun yang sudah dua kali menjuarai Australia Terbuka ini terlihat tertatih-tatih saat keluar dari lapangan Royal Sidney Golf Club. Bermain hingga di babak kedua, Senior hanya berhasil mendapatkan enam lubang. Sesaat setelah itu, dirinya langsung mengatakan kepada reporter bahwa dia sesegera mungkin resmi pensiun.

“Ini sangat mengejutkan. Saya tidak bisa memukul bola di lapangan,” kata Senior. “Tidak ada gunanya saya berada di sana karena itu hanya akan mengganggu pemain lain yang bermain sangat baik. Jadi inilah yang terbaik bagi saya, saya tidak akan bermain golf lagi,” terangnya.

Ia mengaku mulai merasakan cederanya semakin parah ketika bermain pada pekan  lalu dalam turnamen New South Wales Terbuka.

“Dua tahun terakhir saya sudah banyak cedera. Saya hanya muak. Ini adalah permainan yang menarik dan tidak bisa dimainkan saat anda cedera.”

“Saya rasa, saya memiliki karier dan pencapaian yang bagus. Saya menikmati setiap menitnya. Orang-orang bermain semakin baik dan anda tidak bisa terus bermain dalam cedera,” ungkap Senior.

Senior telah bermain golf secara profesional selama 38 tahun. Selama masa kariernya, dia telah memenangkan berbagai turnamen di Eropa, Jepang dan tur di Australia.

Artikel Tag: Golf, Australia, Peter Senior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/golf/berita-golf-cedera-pinggul-pegolf-kawakan-australia-putuskan-pensiun
5383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini